Trophy AFF, Timpilihan Indonesia U-16 Butuh Pemberian agar Tampil Maksimal

Trophy AFF U-16 2024 Berencana digelar Di Solo, Jawa Ditengah, Di 21 Juni sampai 4 Juli 2024. Foto/PSSI

JAKARTA – Manajer Timpilihan Indonesia U-16 Nova Arianto Mengungkapkan timnya butuh Pemberian Untuk tampil Di Trophy AFF U-16. Hal itu agar Skuad Garuda Asia -julukan Timpilihan Indonesia U-16 dapat tampil maksimal Di ajang tersebut.

Trophy AFF U-16 2024 Berencana digelar Di Solo, Jawa Ditengah, Di 21 Juni sampai 4 Juli 2024 mendatang. Timpilihan Indonesia U-16 tergabung Di Grup A bersama Laos, Filipina, dan Singapura.

Nova mengatakan timnya tidak boleh berjuang sendiri Di ajang tersebut. Maka Itu, Pemberian Fans aman menambah semangat Olahragawan Di lapangan.

“Mohon doa dan dukungannya, semoga Timpilihan U16 diberikan kemudahan dan diberikan hasil terbaik Di akhir Laga nanti,” tulis Nova Arianto dilansir Di laman Instagram pribadinya @novaarianto30, Kamis (20/6/2024).

Mantan Olahragawan Timpilihan Indonesia itu mengatakan para Olahragawan harus bermain lepas Di Trophy AFF U-16. Hal itu agar mereka dapat Menunjukkan kualitasnya Di lapangan.

“Nikmati Laga dan jalani prosesnya. Ini Berencana menjadi awal buat karier kalian dan pastinya tidak Berencana mudah tapi percayalah Di kalian kerja keras hasilnya Berencana mengikuti,” tulisnya.

Nova mengatakan Timpilihan Indonesia U-16 pun Berencana fokus Di laga Hingga laga Di ajang tersebut. Dia pastikan para sangat Berencana berjuang habis-habisan Untuk nama Timpilihan Indonesia U-16 yang berstatus tuan Tempattinggal.

“Fokus Di game per game dan nikmati moment kalian Di Pada memakai seragam Regu Nasional, pastinya ada tanggung jawab Di sana Sebab kalian membawa nama baik bangsa ini,” tulisnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Trophy AFF, Timpilihan Indonesia U-16 Butuh Pemberian agar Tampil Maksimal