Fabio Capello Prediksi Prancis Kemenangan Trophy Eropa 2024

Fabio Capello Meramalkan Prancis sebagai Kemenangan Trophy Eropa 2024. Foto/Sportskeeda

JERMAN – Mantan Manajer Timnasional Inggris, Fabio Capello Meramalkan Prancis sebagai Kemenangan Trophy Eropa 2024. Don Capello menyebut, Les Bleus – julukan Timnasional Prancis – merupakan Regu yang kuat dan Memiliki mental Kemenangan.

Prancis merupakan salah satu Unjuk Untuk meraih Kemenangan Trophy Eropa 2024. Di materi Manajer macan Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, N’Golo Kante, dan masih banyak lagi. Ke Samping Itu, Les Bleus Ditengah Untuk Kebugaran bagus seperti Di mencapai partai final Trophy Dunia 2022.

“Saya menjagokan Prancis, Lantaran mereka memainkan sepakbola terbaik. Mereka kuat, dan Memiliki mental yang bagus,” kata Capello.

Prancis berhasil meraih Mengalahkan kontra Austria Ke laga perdana Grup D Merkur Spiel-Arena, Selasa (18/6/2024) dini hari WIB. Regu asuhan Didier Deschamps Berhasil berkat Tendangan bunuh diri Maximilian Wober.

Berkat Mengalahkan tersebut, Prancis Di ini menempati posisi dua klasemen Sambil Itu Grup C Di tiga Skor. Les Bleus menempel ketat Belanda yang ada Ke posisi puncak berkat Kepentingan agresivitas Tendangan.

Berikut, Prancis Berencana bersua Belanda Ke laga kedua Grup C Ke Leipzig Stadium, Sabtu (22/6)dini hari WIB. Jika berhasil meraih Mengalahkan, Les Bleus berpeluang besar lolos Ke fase knock-out Di hanya menyisakan satu Kejuaraan sisa melawan Polandia.

Akan Tetapi Timnasional Prancis tentu tidak Berencana mudah meraih Mengalahkan melawan Belanda. Mengingat, pemilik dua trofi Trophy Eropa ini harus tampil tanpa sang Kepala, Kylian Mbappe yang Merasakan patah hidung.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fabio Capello Prediksi Prancis Kemenangan Trophy Eropa 2024