Gantikan Mike Tyson, Jake Paul Tantang Mike Perry Bulan Di

Jake Paul bakal berduel melawan mantan bintang UFC, Mike Perry Ke bulan Di / Foto: Boxing-Social

Jake Paul bakal berduel melawan mantan bintang UFC, Mike Perry Ke bulan Di. Pertarungan ini sebagai pengganti jadwal pertarungan Paul vs Mike Tyson , yang ditunda hingga November mendatang.

Paul vs Tyson dijadwalkan bertarung Ke 20 Juli mendatang Ke AT&T Stadium. Tetapi mantan petinju kelas berat itu Merasakan masalah Ke kesehatannya yang membuat jadwal pertarungan ditunda hingga November mendatang.

Penundaan ini dilakukan Setelahnya Tyson Merasakan saran Di Regu medis bahwa ia tidak dapat berlatih sepenuhnya Sebelumnya pertarungan melawan Paul. Mengutip laporan Boxing-Social, Rabu (19/6/2024), Paul dikenal tetap aktif Pada bertinju dan tampaknya dia juga tidak berniat menunggu terlalu lama.

Itu bisa dilihat ketika ia menunjuk Perry sebagai pengganti Tyson Ke bulan Di. Perry terkenal Sebab waktunya yang dihabiskan Ke UFC, melakukan debutnya Untuk organisasi MMA Ke Agustus 2016. Dia bertarung 15 kali Sebelumnya Pertarungan terakhirnya Ke April 2021.

Sebelum Pada itu, ia beralih Hingga tinju. Dia mencatatkan Pencapaian mengesankan 5-0, termasuk Menang Ke menit-menit akhir atas mantan Kampiun UFC Luke Rockhold dan Eddie Alvarez. Perry sekarang Berencana naik ring melawan Paul, Berpeluang Berusaha keras dan mengklaim Menang yang dapat menggagalkan Kejuaraan melawan Tyson akhir tahun ini.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gantikan Mike Tyson, Jake Paul Tantang Mike Perry Bulan Di