Ternyata Declan Rice Punya Bakat Terpendam, Dipuji Belllingham

Midfield Timpilihan Inggris Declan Rice ternyata Memperoleh bakat terpendam Ke bidang fotografi. Foto/Goal

JERMAN – Midfield Timpilihan Inggris Declan Rice ternyata Memperoleh bakat terpendam Ke bidang fotografi. Hal ini terlihat Didalam foto yang dihasilkan bintang Arsenal itu selepas Pelatihan Ke camp pelatihan The Three Lions.

Mengutip Didalam Goal.com, Rice terlihat meminjam Lensa miliki fotografer Inggris seusai Pelatihan. Punggawa 25 tahun ini Lalu Membahas beberapa foto etik Di Pelatihan Inggris.

Foto yang dihasilkan Rice ternyata Menyambut pujian Didalam kompatriotnya, Jude Bellingham dan Gaya Alexander-Arnold. Kedua Justru setuju hasil foto yang dibuat Rice sangat mengesankan.

Inggris sendiri Di ini Di Merencanakan diri jelang partai kedua Grup C Gelar Eropa 2024. Harry Kane dan kawan-kawan Akansegera Berusaha Mengatasi Denmark Ke Frankfrut Arena, Kamis (20/6) malam WIB.

The Three Lions Di ini masih bertengger Ke puncak klasemen Sambil Itu Grup C Didalam Raihan tiga Skor. Skuat asuhan Gareth Southgate ini Sebelumnya Itu berhasil meraih Unggul atas Serbia lewat Tendangan tunggal Jude Bellingham.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ternyata Declan Rice Punya Bakat Terpendam, Dipuji Belllingham