Bersama Sebab Itu Istri Gembong Psikotropika, Selena Gomez Bawa Pulang Trophy Cannes Sinema Perayaan Seni 2024

Selena Gomez dinobatkan sebagai Seniman Terbaik atau Best Actress Di Cannes Sinema Perayaan Seni 2024. Foto/ Instagram

JAKARTA – Selena Gomez dinobatkan sebagai Seniman Terbaik atau Best Actress Di Cannes Sinema Perayaan Seni 2024 lewat Sinema komedi kriminal musikal berjudul Emilia Pérez.

Tak hanya Selena Gomez , para Manajer Sinema komedi itu, seperti Zoe Saldaña, Karla Sofía Gascón dan Adriana Paz turut Merasakan Pengakuan ansambel Seniman Terbaik Di ajang Pengakuan bergengsi ini Di Sabtu (25/5/2024).

Sayang, Selena Gomez tak bisa hadir Di perayaan Cannes Sinema Perayaan Seni 2024 Di Sabtu waktu setempat. Pelantun Single Soon ini Merasakan kabar Menang tersebut Lewat panggilan telepon Di lawan mainnya, Saldaña.

“Di @zoesaldana memberitahuku bahwa kita semua memenangkan Aktor Atau Aktris terbaik!!,” tulis Selena Gomez Di Insta Story-nya, Minggu (26/5/2024).

Menang Selena Gomez dan para cast Emilia Pérez ini juga mencuri perhatian juri Cannes 2024 dan sutradara Barbie, Greta Gerwig. Ia turut bangga melihat kumpulan wanita ini bisa memboyong Pengakuan ansambel Di ajang Pengakuan tersebut.

“Wanita bersama-sama, itu adalah sesuatu yang ingin kami hormati ketika kami Menyediakan Pengakuan ini,” kata Greta Di The Hollywood Reporter.

Sambil Itu, Sinema komedi kriminal, Emilia Pérez sendiri ditayangkan perdana Di Perayaan Seni Sinema Cannes. Selena Gomez, yang membintangi Sinema Spanyol itu dianugerahi Best Actress Untuk perannya sebagai istri gembong Psikotropika.

Sebelumnya, Selena Gomez juga mengukir prestasi lantaran turut masuk nominasi Golden Globes 2024 Di Januari lalu. Ia berhasil masuk kategori Actress in a Musical or Comedy TV Series Untuk Cerita Bersambung Only Murders in the Building.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bersama Sebab Itu Istri Gembong Psikotropika, Selena Gomez Bawa Pulang Trophy Cannes Sinema Perayaan Seni 2024