Rani Salahkan Arsy atas Perbuatan Dimas

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Ke RCTI. Foto/MNC Media

JAKARTA – Kabar penahanan Renata membuat Rani terguncang. Yang sama mencengangkannya adalah terungkapnya Dimas yang bertanggung jawab atas kematian Rama. Akan Tetapi, Rani menyalahkan Arsy Sebab yakin dialah penyebab semua kemalangan mereka. Rani menegaskan bahwa yang seharusnya dipenjara adalah Arsy, bukan Dimas, Sebab Dimas bertindak impulsif Ke Di emosinya memuncak.

Mengetahui kehamilan Arsy, amarah Rani Lebih memuncak. Rani bersumpah Akansegera membuat Arsy menderita seperti yang dia alami. Sebab Tekanan, Rani mencari hiburan Didalam berbincang Didalam sesama narapidana, mendesak mereka Untuk membalas dendam Ke Arsy. Sebagai imbalannya, Rani menjanjikan hadiah besar Untuk mereka yang melaksanakan keinginannya.

Apakah Rani berhasil membalaskan dendamnya? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Ke RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia Ke RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Ke layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- Untuk 50 orang pertama Ke setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Merasakan pulsa Untuk RCTI! Info Didalam Detail cek Ke Instagram @officialRCTI.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rani Salahkan Arsy atas Perbuatan Dimas