Cristiano Ronaldo Raja Tendangan dan Assist Di Euro

Cristiano Ronaldo melengkapi statusnya sebagai raja Tendangan dan assist Di Euro / Foto: talkSPORT

Cristiano Ronaldo melengkapi statusnya sebagai raja Tendangan dan assist Di Euro. Pengakuan ini muncul Sesudah ia mengguratkan tinta emas Untuk sejarah Kejuaraan empat tahunan Di mengantarkan Portugal Berhasil 3-0 atas Turki Di Westfalenstadion, Minggu (23/6/2024) dini hari WIB.

Di namanya diumumkan Untuk Skuad Portugal Di Euro 2024 , penikmat sepak bola Di dunia khususnya Benua Biru mulai membicarakannya. Maklum saja, dia merupakan salah satu raja Tendangan Untuk sejarah Gelar Eropa Di jumlah 14 Tendangan.

Secara keseluruhan, Kemenangan Ballon D’Or lima kali Memperoleh 130 Tendangan Untuk 208 Laga Sebagai Portugal Sebelum melakukan debutnya Di berusia 18 tahun Di bawah Manajer Brasil Luiz Felipe Scolari Di Agustus 2003.

Tapi Di Euro 2024, kekejaman Ronaldo Di Di Penjaga Gawang lawan belum terasa. Untuk dua Laga pertama fase Grup F, megabintang Al-Nassr itu belum kunjung membuka keran golnya.

Olahragawan berjuluk CR7 itu justru mengukir Catatan Mutakhir, yakni raja assist Euro. Stempel itu pantas disematkan Di Ronaldo, sebab ia Sampai Sekarang sudah menciptakan tujuh assist Di tampil Di Euro.

Satu umpan akurat tercipta ketika ia menjadi Aktor Atau Aktris protagonis Di balik terciptanya Tendangan ketiga Portugal yang dicetak Bruno Fernandes Di menit 55. Ronaldo diketahui sudah membukukan tujuh assist Di tampil Di Euro.

Itu merupakan catatan tertinggi Untuk sejarah Kejuaraan empat tahunan Sebelum 1968. Ronaldo adalah Olahragawan tertua yang membuat assist Di keikutsertaannya Di euro (39 tahun, 138 hari)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cristiano Ronaldo Raja Tendangan dan Assist Di Euro