5 Penggemar Cristiano Ronaldo Terobos Lapangan, Laga Portugal vs Turki Tertunda 4 Kali

Kekhawatiran Pada keselamatan Olahragawan Pada mengikuti Euro 2024 mulai Menyambut sorotan Setelahnya Penggemar Cristiano Ronaldo menerobos Hingga lapangan Di Portugal mengalahkan Turki 3-0 / Foto: BBC Sport

Kekhawatiran Pada keselamatan Olahragawan Pada mengikuti Euro 2024 mulai Menyambut sorotan Setelahnya Penggemar Cristiano Ronaldo menerobos Hingga lapangan Di Portugal mengalahkan Turki 3-0 Di laga kedua fase Grup F Hingga Westfalenstadion, Minggu (23/6/2024) dini hari WIB. Menurut data Mirror, akibat kejadian ini laga sempat terhenti sebanyak empat kali.

Di Kejuaraan krusial ini Portugal tampil dominan. Mereka berhasil menceploskan tiga Tendangan Bagi memesan tiket Hingga Putaran 16 besar.

Tetapi Kejuaraan Portugal vs Turki berulang kali terganggu Didalam kehadiran Penggemar yang menerobos masuk Hingga lapangan. Insiden itu bermula ketika seorang anak laki-laki berlari Hingga lapangan dan berpose Bagi selfie Didalam Cristiano Ronaldo.

Kejadian itu memancing Penggemar lainnya Bagi berlari Hingga lapangan Bagi berfoto bersama Ronaldo. Olahragawan berjuluk CR7 itu awalnya terlihat tersenyum Di berfoto Didalam seorang anak laki-laki. Tapi kejadian yang terus berulang membuat Olahragawan berusia 39 tahun itu tampak jengkel.

Justru Di Peluit Hakim Laga panjang dibunyikan, beberapa Penggemar yang hadir Hingga Lapangan berkapasitas 80 ribu penonton itu berlarian Hingga lapangan Bagi berfoto bersama Ronaldo. Akibat kejadian ini, Goncalo Ramos menjadi korban ketika pihak Keselamatan tak sengaja menabraknya yang membuat Striker Portugal itu tertatih-tatih Di meninggalkan lapangan.

Investigasi UEFA

UEFA kemungkinan bakal melakukan investigasi dan Membahas tindakan displin Pada Keselamatan Hingga Lapangan Pada Euro 2024. Kejadian ini turun mengundang perhatian Penggemar sepak bola Hingga seluruh dunia.

Mereka Didalam tegas menyuarakan sikap Pada kekacauan yang terjadi Hingga laga Portugal vs Turki. “Para penerobos lapangan bisa melakukan hal-hal yang jauh lebih buruk daripada meminta selfie,” ujar netizen.

“Lima atau enam penerobos lapangan sepanjang 20 menit Hingga game Turki vs Portugal, bagaimana Mungkin Saja itu diizinkan terjadi? Keselamatan yang mengejutkan itu.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Penggemar Cristiano Ronaldo Terobos Lapangan, Laga Portugal vs Turki Tertunda 4 Kali