Ganti Genre Didalam Horor Hingga Komedi, Cindy Nirmala Antusias Main Di Series ‘Kartu Keluarga’

Cindy Nirmala antusias Menyambut kesempatan Sebagai menjajal series Didalam bumbu komedi Di dalamnya berjudul Kartu Keluarga. Foto/MPI/Nurul Amanah

JAKARTA – Cindy Nirmala belakangan ini kerap terlibat Untuk proyek Layar Lebar bergenre horor. Alhasil, Cindy merasa antusias ketika Menyambut kesempatan Sebagai menjajal series Didalam bumbu komedi Di dalamnya berjudul ‘Kartu Keluarga’.

Cindy Nirmala penasaran melihat respons penonton ketika Merasakan Aksi Penolakan dirinya membintangi series bergenre komedi. Meski grogi, Cindy mengaku sangat antusias.

“Pastinya excited. Deg-degan juga Sebab ini sitkom pertama aku. Biasanya kan horor,” ujar Cindy Nirmala Pada dijumpai Di Senayan Park, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2024).

Bukan hanya Berencana terlibat Untuk series Didalam suasana komedi Di Untuk ceritanya, karakter yang diperankan Cindy pun cukup unik. Ia memerankan karakter Yuni, seorang janda genit nan centil. Bisa dipastikan kehadirannya Berencana Menampilkan gelak tawa penonton.

Cindy Lebih antusias ketika harus menggunakan bahasa Jawa Didalam logat yang medok. Cindy yang berasal Didalam Solo tentu tak menemui kesulitan berarti ketika diminta berbahasa Jawa. Ia mengaku begitu menikmati peran yang dipercayakan kepadanya ini.

“Perannya juga lucu. Karakternya Dari Sebab Itu janda genit, lucu, centil. Terus harus bahasa Jawa. Aku asli Solo, Dari Sebab Itu ‘wow akhirnya aku bisa main series bahasa Jawa’ dan lucu. Dari Sebab Itu aku sangat lepas mainnya,” ungkap Cindy.

Meski demikian, Cindy merasa tertantang ketika harus menghidupkan karakter Yuni yang terlalu ekspresif Didalam tingkah laku centil dan genitnya. Supaya ketika Cindy sudah memakai busana yang biasa dipakai Yuni, ia seolah harus langsung menjelma menjadi Yuni. Bukan seorang Cindy Untuk kehidupan sehari-hari.

“Paling kesulitan ngebiasain Dari Sebab Itu karakter Yuni Sebab aku ekspresif, tapi nggak seekspresif dan segila Yuni. Tapi ketika udah pake bajunya Yuni, udah switch aja, sampe cara jalannya,” jelasnya.

Series Kartu Keluarga, menurut Cindy, menjadi tontonan yang bukan sekadar lucu-lucuan, melainkan mengangkat Permasalahan yang Di hangat diperbincangkan Komunitas. Supaya, dia meyakini banyak yang Berencana merasa relate Didalam apa yang dialami Dari karakter utama Untuk series ini.

Cindy juga menjanjikan alur cerita yang sulit ditebak arahnya Berencana Hingga mana Didalam akhir yang seperti apa.

“Permasalahan yang diangkat ini relate, lagi diperbincangkan, Permasalahan soal peraturan zonasi sekolah. Nggak Berencana bosen, makin Hingga Dibelakang makin seru, makin lucu dan out of the box. Agak mengejutkan,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ganti Genre Didalam Horor Hingga Komedi, Cindy Nirmala Antusias Main Di Series ‘Kartu Keluarga’