Wisata  

Qatar Airways Dihantam Turbulensi, 12 Orang Luka-luka



Dublin

Penerbangan Qatar Airways Bersama rute Bersama Doha Ke Dublin Merasakan turbulensi ekstrem. Sebanyak 12 orang dilaporkan terluka Bersama insiden tersebut.

Dilansir Bersama CNN, Minggu (26/5/2024), penerbangan Qatar Airways itu mendarat Ke Dublin dnegan selamat sesaat Sebelumnya pukul 1 siang waktu setempat. Pendaratan tersebut disambut Dari Skuat layanan darurat, polisi bandara serta departemen pemadam kebakaran.

Menurut pernyataan Bersama pihak Bandara Dublin, ada enam penumpang dan enam awak kabin yang terluka akibat insiden turbulensi tersebut. Penerbangan Qatar Airways QR107 Merasakan turbulensi Di terbang Ke atas langit Turki.


Bandara Dublin mengatakan pihaknya telah membantu penumpang dan staf Bersama Qatar Airways agar operasionalnya tidak terpengaruh.

Untuk sebuah pernyataan kepada CNN, Qatar Airways mengatakan bahwa penerbangan tersebut mendarat Bersama selamat Ke Dublin. Para korban yang terluka telah Merasakan Perawatan Medis medis.

“Masalah ini sekarang Lagi Untuk penyelidikan internal. Keselamatan dan Keselamatan penumpang dan awak kami adalah prioritas utama kami,” katanya.

Insiden ini merupakan insiden kedua yang terjadi Untuk tempo waktu yang berdekatan. Sebelumnya Itu, penerbangan maskapai Singapore Airlines juga dibuat berantakan Dari turbulensi ekstrem yang terjadi Ke atas langit Cekungan Irrawady Ke Myanmar.

Pesawat Bersama rute London-Singapura itu pun terpaksa mendarat darurat Ke Bangkok, Thailand. Puluhan penumpang Merasakan luka-luka dan ada satu korban meninggal dunia Sebab terkena serangan jantung.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Qatar Airways Dihantam Turbulensi, 12 Orang Luka-luka