Kolaborasi Bebi Romeo-Moneva-Afgan Ke Java Jazz Perayaan Seni 2024, Penonton Auto Nyanyi Bareng

Bebi Romeo turut meramaikan Java Jazz Perayaan Seni 2024 hari terakhir Ke Minggu (26/5/2024). Foto/MPI/Annastasya Ryzkia

JAKARTA – Bebi Romeo turut meramaikan Java Jazz Perayaan Seni 2024 hari terakhir Ke Minggu (26/5/2024). Penampilan Bebi bikin penonton makin bersemangat dan ikut bernyanyi bersama.

Tak sendiri, penampilan spesial Bebi Romeo juga diiringi Pencipta Lagu lainnya seperti Moneva dan Afgan. Mereka menyanyikan lagu ciptaan Bebi yang begitu hits Ke belantika Bunyi Tanah Air.

Salah satu yang menjadi momen ikonik Di Afgan membawakan sederet lagu hits Bebi Romeo yakni Sadis dan Bukan Cinta Biasa. Afgan pun memuji sosok Bebi yang begitu berjasa Sebagai kariernya.

“Hampir semua lagu saya yang everlasting itu diciptain sama Mas Bebi Romeo. Such an honor for me. Suatu kehormatan bisa menyanyikan lagu-lagu Di Bebi Romeo,” kata Afgan.

Penampilan Bebi Romeo, Moneva, dan Afgan Ke atas panggung ini membuat penonton terhibur dan ikut sing along. Lagu-lagu hits seperti Aku Cinta Kau dan Dia hingga Selamat Jalan Kekasih juga dinyanyikan Ke panggung Java Jazz Perayaan Seni 2024.

Ke momen terakhir, Bebi Romeo mengajak penonton menyanyikan lagu Bunga Terakhir yang langsung disambut riuh tepuk tangan. Lagu hits tersebut menjadi penutup penampilan Bebi Ke JJF 2024 hari terakhir.

Java Jazz Perayaan Seni 2024 hari Hingga-3 ini siap menghibur para penonton bersama Pencipta Lagu-Pencipta Lagu ternama. Ke hari terakhir ini, JJF2 2024 Akansegera dimeriahkan penampilan spesial Di Project Pop, Bebi Romero, Tompi, Lalahuta dan masih banyak lagi.

Ada pun penampilan Di Pencipta Lagu asal Swedia, Snoh Aalegra yang juga memeriahkan Java Jazz 2024 Ke hari terakhir ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kolaborasi Bebi Romeo-Moneva-Afgan Ke Java Jazz Perayaan Seni 2024, Penonton Auto Nyanyi Bareng