Telkomsel dan BiliBili Bikin Paket Bundling Bstation Mulai Rp11 Ribu, Target Komunitas Anime

Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili mulai Rp11 Ribu dan Kuota MAXstream hingga 2,5 GB. Foto: Telkomsel

JAKARTA – Telkomsel menggandeng penyedia layanan konten dan komunitas video Di China, BiliBili, Untuk bikin Inisiatif bundling. Kedua perusahaan menargetkan komunitas pencinta dan pencipta konten anime, comic, dan games Di Indonesia.

Nantinya, pelanggan dapat memperoleh Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili Lewat Gadget Lunak MyTelkomsel Didalam harga mulai Di Rp11 ribu.

Paket tersebut mencakup Kuota MAXstream hingga 2,5 GB dan langganan layanan platform Bstation. Pelanggan dapat menikmati layanan ini Di satu Gadget telepon / tablet / Mesin / TV Di satu waktu.

Sesudah pembelian, pelanggan dapat masuk Di Gadget Lunak atau situs web Bstation Untuk mulai menonton atau berkreasi.

“Kami Melakukanupaya mempermudah akses Di BiliBili dan komunitas pencinta dan pencipta anime, comic, dan games,” ungkap Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel.

Didalam Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili, pelanggan dapat mengakses lebih Di 1.500 konten anime terbaru tanpa iklan. Di lain Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – To the Hashira Training, Windbreaker, Tensura, Kaiju No.8, One Piece, Attack On Titan, Mushoku Tensei, Black Butler, Konosuba, Jujutsu Kaisen, Detective Conan, Dragonball, Solo Leveling Lewat Gadget Lunak atau situs web Bstation.
Di Samping Itu, ada konten variety show Asia seperti The King of Pigs yang populer Di kalangan muda.

Pemakai juga dapat berkreasi Didalam membuat konten dan saluran sendiri, seperti Dasi Gantung dan Tekotok.Official, yang viral Di Indonesia.

Bstation juga memungkinkan pelanggan Untuk melakukan live Pemutaran Online, menjadi VCreators, dan berpartisipasi Di collaboration event tingkat nasional hingga Asia Tenggara.

BiliBili sendiri merupakan platform hybrid yang mendukung Video Profesional (OGV) dan Video Buatan Pemakai (UGC).

BiliBili menyediakan beragam konten video, termasuk animasi, Layar Lebar, variety show, dan karya-karya kreator. Mereka terus memperluas ekosistem kontennya Untuk memenuhi beragam minat komunitas penggunanya Di China, Thailand, Vietnam, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

“Bstation bukan sekadar platform, kami menciptakan Rumah Untuk generasi muda Didalam minat beragam. Caranya Didalam menyediakan berbagai konten video yang berkualitas dan mendukung Imajinasi kreator Untuk berkarya maupun Tayangan Langsung,” ujar Jason Fanjaya, Strategic Partnership Director BstationIndonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Telkomsel dan BiliBili Bikin Paket Bundling Bstation Mulai Rp11 Ribu, Target Komunitas Anime