Alasan Manajer Persebaya Rekrut Olahragawan Timnasional Indonesia Malik Risaldi

Malik Risaldi, Olahragawan Terbaru Persebaya Surabaya sudah bergabung Di Pelatihan Skuat seusai menyelesaikan tugasnya Ke Skuat Nasional (Timnasional) Indonesia / Foto: Persebaya

Malik Risaldi, Olahragawan Terbaru Persebaya Surabaya sudah bergabung Di Pelatihan Skuat seusai menyelesaikan tugasnya Ke Skuat Nasional (Timnasional) Indonesia. Malik Risaldi sendiri menjadi salah satu rekrutan Terbaru Persebaya jelang Laga 1 musim 2024-2025.

Dia merupakan salah satu Olahragawan lokal cemerlang Ke dua musim terakhir. Sepanjang dua musim Dari 2022-2023 dan 2023-2024, Malik menjelma sebagai punggawa andalan Laskar Sappe Kerap, julukan Madura United. Tercatat sudah 66 kali penampilan Di 4.253 menit bermain bersama Madura United Pada dua musim terakhir.

Total torehan golnya mencapai 16 Skor, Malahan Ke musim 2023-2024 Di 33 Laga ia mencatatkan 13 Skor, serta empat assist, dan menjadi Olahragawan lokal pencetak Skor terbanyak.

Manajer Persebaya, Paul Munster, mengaku sudah lama mengincar winger Malik Risaldi. Ia merasa tertarik Di kemampuan yang dimiliki winger berusia 27 tahun ini. Apalagi sepanjang dua musim memperkuat Madura United, Malik menjelma sebagai winger andalan.

“Saya tahu betapa bagusnya dia. Malik adalah salah satu rekrutan awal saya. Saya pikir dia adalah rekrutan awal pertama yang kami dapatkan secara langsung,” ungkap Paul Munster, Ke Selasa (25/6/2024).

Menurut Manajer berpaspor Irlandia Utara, Malik adalah winger berkualitas yang tidak hanya bagus ketika menyerang saja, tetapi juga dapat membantu Lini Dibelakang Di cepat.

“Dia Olahragawan yang bagus dan menyerang. Striker lokal Ke sini tidak terlalu berkualitas, Di Sebab Itu mendatangkan Malik adalah keputusan tepat,” ujar Manajer berusia 42 tahun ini.

Tak pelak Prestasi bagusnya membuat Malik dipanggil Di Shin Tae-yong Sebagai memperkuat Timnasional Indonesia Ke ajang Seleksi Trophy Dunia. Alhasil ia Terbaru bergabung Di Skuat barunya pekan ini.

“Dia membuktikan diri Pada Menyambut panggilan Timnasional Indonesia. Saya beri kesempatan dia fokus Ke sana. Sekarang dia waktunya kembali (Di Timnasional), tapi dia perlu waktu dan perlahan dia Akansegera menyatu Di Skuat,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alasan Manajer Persebaya Rekrut Olahragawan Timnasional Indonesia Malik Risaldi