Series Kartu Keluarga Bersama Sebab Itu Tontonan Drama Kocak yang Menghibur, Nantikan Hingga Vision+

Series Kartu Keluarga dijadwalkan tayang Hingga Vision+ Di 31 Mei 2024. Series ini dikemas menghibur. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Series “ Kartu Keluarga ” yang dijadwalkan tayang Hingga Vision+ Di 31 Mei 2024 mengusung genre drama keluarga, romantis, dan komedi yang dikemas Bersama apik dan menghibur.

Untuk wawancaranya bersama Vision+, Sukhdev Singh selaku produser dan sutradara series “Kartu Keluarga” mengungkapkan bahwa Kunci utama Untuk meramu series ini adalah menciptakan harmoni Antara unsur drama keluarga, romantis, dan komedi.

“Cara menyeimbangkan unsur drama keluarga, romance dan komedi Untuk series Kartu Keluarga ini mengacu Di unsur harmoni yang Datang saja seperti layaknya kehidupan ini.” Ungkap Sukhdev Singh.

Sukhdev Singh menuturkan harmonisasi ini telah dipikirkan Sebelum awal, Untuk naskah skenario hingga proses syuting. Hal ini bertujuan agar tercipta alur cerita yang Datang natural dan menyentuh hati.

“Semuanya diramu Sebelum masih berupa naskah skenario Supaya harmoninya bisa terjaga Sebelum episode pertama hingga terakhir.” lanjutnya.
Series Kartu Keluarga Akansegera Penayangan Pertama Di 31 Mei 2024 eksklusif Hingga Vision+. Nonton gratis episode 1 Bersama klik Hingga sini .

Download Langkah Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Hingga Play Store. Bagikan Pengalaman Hidup terbaik Pemutaran Online Anda Hingga Vision+.

Nikmati berbagai konten Hingga Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memperoleh berbagai original series, Video on Demand Untuk berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Sinema dan Langkah TV kelas dunia.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Series Kartu Keluarga Bersama Sebab Itu Tontonan Drama Kocak yang Menghibur, Nantikan Hingga Vision+