Wisata  

Erick Thohir Ajak Bos Burj Khalifa Keliling 3 Pulau Hingga RI



Jakarta

Pembantu Pemimpin Negara BUMN Erick Thohir mengajak pendiri Emaar Properties, Mohamed Ali Rashed Alabbar, Melakukan Kunjungan Hingga tiga pulau Hingga Indonesia. Ada apa ya?

Emaar Properties merupakan pengembang Untuk Uni Emirat Arab (UEA) yang Memiliki sejumlah properti mewah. Salah satunya gedung tertinggi Hingga dunia Burj Khalifa.

Momen itu dibagikan Erick Thohir Hingga Instagram. Hingga awal perjalanan, mereka Melakukan Kunjungan Hingga Labuan Bajo.


Erick menyebut perjalanan itu menjadi kesempatan Untuk mencari tahu cara dan strategi Dubai menjadi primadona Wisata Internasional turis sejagat.

“Kami mendengarkan masukan Untuk Mr. Alabbar bagaimana Dubai dibangun menjadi pusat Wisata Internasional Hingga dunia. Pada ini kami Untuk membangun kawasan Golo Mori Hingga Labuan Bajo sebagai destinasi ecotourism atau wisata yang mengutamakan alam dan berkelanjutan,” tulis Erick Hingga Instgram seperti dikutip Senin (27/5/2024).

Sesudah itu, mereka Di Mandalika, Lombok, Musa Tenggara Barat (NTB). Erick mengatakan Alabbar, yang berpengalaman membesarkan Emaar Properties, menyarankan trik membangun Mandalika menjadi destinasi wisata Untuk sport tourism level dunia.

“Hingga sini sudah ada Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika yang menjadi venue MotoGP. Untuk mendukung, Hingga sini juga Berencana dibangun lapangan golf berstandar internasional sebagai Dibagian ekosistem sport tourism,” kata Erick.

Perjalanan Lalu dilanjutkan Hingga Bali. Erick Thohir mengajak Alabbar Untuk melihat hotel The Meru Sanur yang dulu bernama Grand Inna Bali Beach. Menurutnya, hotel itu Memiliki fasilitas bertaraf internasional yang disediakan Hingga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur.

“Kawasan ini Berencana menjadi destinasi wisata berkelanjutan dan terintegrasi bertaraf internasional. Selain Memiliki fasilitas hotel bintang lima dan convention center, KEK Sanur juga Berencana dilengkapi fasilitas Keadaan berupa Puskesmas bertaraf internasional,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Erick Thohir Ajak Bos Burj Khalifa Keliling 3 Pulau Hingga RI