Wisata  

Batik Air Buka Rute Penerbangan Langsung Pangkalan Bun-Semarang



Jakarta

Batik Air Mengintroduksi penambahan rute Terbaru, yakni rute langsung Untuk Bandar Udara Iskandar, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Ditengah (PKN) Di Bandar Udara Jenderal Ahmad Yani, Semarang, Jawa Ditengah (SRG). Rute itu mulai beroperasi Sebelum Minggu (26/5/2024).

Bersama tambahan rute itu membuat Batik Air melayani tiga kota tujuan langsung Untuk Pangkalan Bun, yakni Semarang, Jakarta, dan Surabaya.

Berikut ini jadwal penerbangannya yang tersedia setiap hari:


Pangkalan Bun (PKN) – Semarang (SRG): ID-6303, terbang 10.25 WIB, mendarat 11.25 WIB.
Semarang (SRG) – Pangkalan Bun (PKN): ID-6302, terbang 08.30 WIB, mendarat 09.30 WIB.

Hadirnya rute itu Dikatakan dapat Memberi keuntungan Untuk Kelompok, pebisnis, hingga wisatawan. Terlebih Semarang yang merupakan ibu kota Jawa Ditengah, Dikatakan dapat potensial Untuk perkembangan Usaha.

“Memberi kemudahan Untuk Kelompok Kotawaringin Barat Sebagai bepergian Hingga Semarang Lebihterus cepat dan nyaman, tanpa perlu transit Ke kota lain. Semarang sebagai salah satu pusat ekonomi Ke Jawa Ditengah membuka banyak Potensi Usaha Terbaru Untuk para pebisnis Untuk Pangkalan Bun. Akses langsung ini memudahkan perjalanan Usaha, pertemuan, dan kerjasama antar Daerah,” terang Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, Untuk keterangannya, Senin (27/5/2024).

Ke Di Itu, rute itu juga dapat berperan Untuk sektor Perjalanan Hingga Luarnegeri. Baik Sebagai Semarang ataupun Kotawaringin Barat.

“Akses wisata Lebihterus mudah Hingga destinasi wisata populer Ke Semarang dan Di, seperti Lawang Sewu, Kota Lama, dan lainnya. Begitu pula Sebagai Alternatif, wisatawan Untuk Jawa Ditengah bisa lebih mudah Melakukan Kunjungan Hingga berbagai objek wisata Ke Kotawaringin Barat,” imbuh Danang.

“Waktu tempuh menjadi lebih singkat dan perjalanan lebih efisien, Memberi fleksibilitas Untuk para pelancong dan pelaku Usaha. Pilihan destinasi lebih banyak yang terkoneksi lebih Untuk 50 kota tujuan domestik lainnya Melewati Jakarta dan Surabaya, Supaya Memberi banyak pilihan Untuk para Kelompok, pebisnis dan wisatawan,” sambungnya.

Ke Di Itu, traveler juga bisa Merasakan penawaran khusus jika membeli tiket Melewati Bookcabin. Alat Lunak itu juga dapat memudah traveler Sebagai memesan akomodasi dan melakukan check-in online.

“Lebih Untuk itu, berbagai hadiah menunggu Sebagai dibawa pulang yaitu 15 Samsung Galaxy S23, 25 iPad 10.9” generasi Hingga-10, 25 Garmin Vivoactive 5. Kesempatan memenangkan hadiah ini terbuka Melewati Langkah undian yang berlangsung setiap bulan, dimulai 1 Februari 2024 – 31 Juli 2024.

Nantinya, setiap transaksi tiket penerbangan Bersama nilai minimal Rp 100 ribu Akansegera Merasakan satu tiket undian. Traveler berkesempatan Merasakan nomor undian tambahan Bersama melakukan check-in online Melewati Alat Lunak BookCabin. Informasi mengenai Kemenangan Akansegera diumumkan langsung Melewati Alat Lunak serta Melewati akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Batik Air Buka Rute Penerbangan Langsung Pangkalan Bun-Semarang