Tangis Ronaldo Pecah usai Tendangan Penaltinya Gagal, Langsung Minta Maaf Di Pendukung

Tangis Ronaldo Pecah usai Tendangan Penaltinya Gagal, Langsung Minta Maaf Di Pendukung. Foto: REUTERS/Heiko Becker

Ada momen Menarik Perhatian Di Portugal bentrok Slovenia Di Putaran 16 besar Euro 2024 . Cristiano Ronaldo terlihat menangis dan meminta maaf kepada para Pendukung Di tribun.

Kejuaraan Portugal vs Slovenia digelar Di Waldstadion, Frankfurt, Di Putaran 16 besar Euro 2024, Selasa (2/7/2024) dini hari WIB. Kejuaraan tersebut berakhir tanpa Skor Di waktu normal dan dilanjutkan Di Putaran tambahan 2×15 menit.

Portugal Merasakan Kemungkinan emas lewat Hukuman Politik Di akhir Putaran pertama tambahan waktu. Ronaldo, yang menjadi eksekutor, gagal memanfaatkan kesempatan tersebut Setelahnya bola berhasil ditepis Di Jan Oblak.

Di jeda Putaran tambahan, Ronaldo tampak menangis dan harus ditenangkan Di rekan-rekannya.

Ketika giliran eksekusi Hukuman Politik Untuk adu Tendangan, Ronaldo menjadi penendang pertama Portugal dan kali ini berhasil menaklukkan Oblak. Alih-alih merayakan Skor, Ronaldo memilih Untuk meminta maaf kepada para Pendukung Di tribun.

Di akhirnya, Portugal memenangkan adu Hukuman Politik Di skor 3-0. Tiga penendang pertama Slovenia gagal menembus Penjaga Gawang Diogo Costa, Sambil Bruno Fernandes dan Bernardo Silva Untuk Portugal berhasil menjalankan tugas mereka Di baik.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tangis Ronaldo Pecah usai Tendangan Penaltinya Gagal, Langsung Minta Maaf Di Pendukung