Inget Ya, Sudah Gandengan Loh

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto menggandeng tangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Jaksa Agung ST Burhanuddin Ke Istana Negeri, Jakarta, Senin (27/5/2024). Foto/Raka Dwi Novianto

JAKARTA – Pembantu Pemimpin Negara Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keselamatan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto menggandeng tangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Jaksa Agung ST Burhanuddin Ke Istana Negeri, Jakarta, Senin (27/5/2024). Momen itu terjadi usai Berpartisipasi Di Peristiwa Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 dan peluncuran Government Technology (GovTech) Indonesia.

Berdasarkan video yang diterima, Hadi menuruni anak tangga Istana Negeri Didalam Jaksa Agung Ke sebelah kanannya dan Kapolri Ke sebelah kirinya.

“Inget ya sudah gandengan loh,” kata Hadi.

Usai menuruni tangga bersama, Hadi pun mengajak Sigit dan Burhanuddin Bagi menaiki Kendaraan Pribadi golf atau buggy car bersama. Turut naik bersama Ke Kendaraan Pribadi tersebut yakni Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Pembantu Pemimpin Negara Penanaman Modal Asing/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia.

Pada ditanyai mengenai Permasalahan yang beredar mengenai penguntitan Densus 88 Pada Jampidsus Febrie Adriansyah, Sigit enggan menanggapinya. “Tanya sama yang nanya,” kata Sigit.

Sebelumnya Itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengajak Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto foto bareng Ke Istana Negeri Di hari ini. Sigit dan Burhanuddin menjadi perbincangan Pada kedua lembaga yang dipimpinnya tersebut berseteru.

Ketiganya berfoto bersama usai Berpartisipasi Di Peristiwa Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 dan peluncurkan Government Technology (GovTech) Indonesia Di hari ini. Awalnya Kapolri mengajak Jaksa Agung dan Panglima TNI berfoto bersama Didalam menghadap para wartawan.

Ketiganya terlihat akrab dan melempar senyum Pada berfoto bersama. Pada ditanyai mengenai dugaan Densus 88 yang menguntit Jampidsus beberapa waktu lalu, Kapolri hanya fokus berfoto.

“Ayok, ayok foto lagi,” kata Kapolri.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inget Ya, Sudah Gandengan Loh