Kendaraan Pribadi Tahanan yang Membawa Dimas Kecelakaan

Dimas panik Di Mengetahui ancaman hukuman penjara yang lama baginya usai terungkap sebagai pelaku Hingga balik Membunuh Orang Lain Rama. Foto/MNC Media

JAKARTA – Dimas panik Di Mengetahui ancaman hukuman penjara yang lama baginya usai terungkap sebagai pelaku Hingga balik Membunuh Orang Lain Rama. Rasa marah yang meluap-luap juga menguasai Dimas Di ia bergulat Bersama kenyataan bahwa Renata telah mengkhianatinya.

Dimas dan Jack pun dipindahkan Di tahanan polisi Hingga kejaksaan Sebab berkas P21 mereka. Akan Tetapi naas, Kendaraan Pribadi yang mereka tumpangi Merasakan kecelakaan.

Beruntung, Dimas berhasil selamat Di kecelakaan tersebut Sambil yang lainnya tewas. Dimas melarikan diri dan sempat Merasakan mobilnya meledak dilalap api yang mengamuk beberapa Di Lalu.

Polisi, yang mengira Dimas telah menemui ajalnya Di kecelakaan itu, tidak mengetahui bahwa Dimas selamat. Meski begitu, Arsy dan Raja tak kuasa menghilangkan perasaan bahwa ada yang tidak beres dan menyimpan keraguan atas dugaan kematian Dimas.

Apakah Dimas berhasil kabur Di hukumannya? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Hingga RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia Hingga RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Berencana muncul Hingga layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- Sebagai 50 orang pertama Hingga setiap segmennya setiap hari!

Baca Juga

Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Merasakan pulsa Di RCTI! Info Bersama Detail cek Hingga Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kendaraan Pribadi Tahanan yang Membawa Dimas Kecelakaan