Bunga Zainal Deg-degan Jelang Penayangan Perdana Series Kartu Keluarga Ke Vision+

Bunga Zainal berbincang Di awak media mengenai Original Series terbaru Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Bunga Zainal, Aktor Atau Aktris ternama Indonesia menyempatkan diri Sebagai berbincang Di awak media mengenai Original Series terbaru Vision+ berjudul “ Kartu Keluarga .” Series original ini Berencana Penayangan Pertama Di 31 Mei 2024.

Untuk series ini, Bunga Zainal berperan sebagai Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang gigih berjuang Sebagai Memberi Pembelajaran terbaik Untuk putranya.

Bunga mengungkapkan rasa senang dan gugupnya menjelang penayangan perdana “Kartu Keluarga”. “Senang banget dan deg-degan juga Lantaran ini series pertama aku,” ungkap Bunga. “Aku harap semua orang bisa menikmati ceritanya dan pesan yang ingin disampaikan Untuk series ini.” lanjut Bunga Zainal.

“Kartu Keluarga” merupakan series terbaru Untuk Vision+ yang mengangkat tema keluarga, perjuangan seorang ibu yang dibumbui Di komedi dan kisah romantis.

Untuk para pecinta drama komedi Indonesia, “Kartu Keluarga” adalah series yang wajib ditonton. Cerita yang Menarik Perhatian, akting yang memukau, dan pesan moral yang mendalam menjadikan series ini tontonan yang menghibur dan menginspirasi.

Jangan lewatkan “Kartu Keluarga”, Original Series terbaru Untuk Vision+ yang Berencana Penayangan Pertama Di tanggal 31 Mei 2024. Akses episode gratisnya Ke sini .

Download Langkah Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Ke Play Store. Bagikan Penghayatan terbaik Penyiaran Langsung Anda Ke Vision+.

Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Di berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Untuk berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Di Layar Lebar dan Langkah TV kelas dunia.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bunga Zainal Deg-degan Jelang Penayangan Perdana Series Kartu Keluarga Ke Vision+