Audrey Vanessa Kagumi 38 Finalis Miss Indonesia 2024: Wanita-Wanita yang Luar Biasa

Audrey Vanessa kagum Bersama 38 finalis Miss Indonesia 2024. Foto/ mpi

JAKARTA – Miss Indonesia segera menemukan penerus tahta. Ya, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Akansegera lengser dan menyerahkan mahkotanya kepada salah satu Di 38 finalis Miss Indonesia terpilih nanti.

Jelang malam penobatan Miss Indonesia 2024, Audrey Vanessa bertemu dan Memberi Pemberian kepada para finalis yang harus menjalani karantina sekira dua minggu.

Audrey berharap rangkaian kegiatan yang telah dilakukan Pada masa karantina bisa dimanfaatkan Bersama baik Bersama para finalis Sebagai mengasah kemampuan serta memetik pelajaran berharga.

“Aku senang sekali Sebab Pada ini karantina Miss Indonesia Di berlangsung, aku sudah bertemu Bersama para finalis Di berbagai macam kegiatan,” ujar Audrey Vanessa Pada dijumpai Hingga kawasan Kebayoran Mutakhir, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

Sesudah bertemu 38 finalis, Audrey Vanessa Lebih optimistis bahwa mereka bisa merepresentasikan wanita Indonesia yang bukan hanya berparas cantik, melainkan Memperoleh kemampuan serta attitude yang baik serta ciri khas tersendiri Di diri masing-masing yang membedakan Di satu dan yang lainnya.

Seluruhnya menjadi modal besar Sebagai meraih gelar dan mahkota Miss Indonesia 2024 dan tentunya mewakiliki Indonesia Hingga ajang Miss World Hingga-72 mendatang.

“Mereka semua adalah wanita-wanita yang luar biasa, penuh Bersama potensi, bakat dan keindahan masing-masing. Aku percaya siapa pun penerus yang Akansegera menjadi the next Miss Indonesia adalah yang terbaik Sebagai mewakili Indonesia Hingga ajang Miss World,” ucap dia.

Seluruh finalis Akansegera memperebutkan mahkota dan gelar Miss Indonesia 2024 Di malam final, atau malam penobatan yang Akansegera digelar Di Rabu 29 Mei mendatang Sebagai menggantikan Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa.

Nantinya, malam penobatan Miss Indonesia 2024 Lebih spesial Sebab hadir tamu spesial yaitu Miss World Hingga-71 Krystyna Pyszkova yang berasal Di Republik Ceko dan Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa, yang Akansegera menyematkan crown kepada Mendominasi Miss Indonesia 2024.

Nantinya Mendominasi Miss Indonesia 2024 Akansegera dipersiapakan Sebagai mewakili Indonesia Hingga ajang Miss World Hingga-72.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Audrey Vanessa Kagumi 38 Finalis Miss Indonesia 2024: Wanita-Wanita yang Luar Biasa