Merih Demiral Kena Hukuman Politik akibat Selebrasi Serigala

Merih Demiral Merasakan Hukuman Politik larangan bertanding Untuk dua laga menyusul selebrasi serigala Pada melawan Austria. Foto/Goal

JERMAN – Bek Timnasional Turki, Merih Demiral Merasakan Hukuman Politik berupa larangan bertanding Untuk dua laga menyusul selebrasi serigala yang dilakukan Pada melawan Austria. Tentu ini Berencana memberatkan Ay-Yıldızlılar – julukan Timnasional Turki – yang Berencana bersua Belanda Hingga Putaran perempat final.

Demiral menjadi pahlawan Menang Turki Pada bersua Austria Ke Putaran 16 besar Trophy Eropa 2024. Penggawa 26 tahun ini sukses mencetak brace Untuk Menang 2 – 1 Ke laga tersebut.

Setelahnya mencetak Skor, Demiral melakukan selebrasi Di mengangkat kedua tangannya dan membentuk kepala serigala. Hingga mana hal tersebut sangat dilarang Hingga Jerman.

Selebrasi tersebut dikaitkan Di kelompok ekstremis sayap kanan Turki, The Grey Wolves yang dilarang Di Bangsa-Bangsa Uni Eropa, termasuk Jerman.

UEFA langsung bergerak cepat Di melakukan investigasi Pada selebrasi yang dilakukan. Federasi Sepak Bola Eropa ini dikabarkan sudah Menyediakan hukuman kepada Demiral berupa larangan bermain Untuk dua Kejuaraan.

Artinya, Demiral Berencana absen Pada Turki Berjuang Di Belanda Ke Putaran perempat final Trophy Eropa 2024. Kejuaraan Berencana digelar Hingga Lapangan Pesta Latihan Berlin, Minggu (7/7/2024) dini hari WIB. Ia juga harus absen jika Turki mampu melaju Hingga semifinal. Hingga mana Ay-Yıldızlılar Berencana Berjuang Di Mendominasi Antara Inggris atau Swiss Hingga Putaran empat besar.

Sambil Itu, Pejabat Tingginegara Untuk Negeri Jerman, Nancy Faeser juga mengutuk selebrasi kontroversial yang dilakukan Dermial. Lewat laman X pribadinya, Faeser menuliskan tidak ada tempat Untuk rasisme Untuk Kejuaraan Hingga Jerman.

“Simbol ekstremis sayap kanan Turki tidak Memiliki tempat Hingga Lapangan kami. Menggunakan kejuaran Trophy Eropa sebagai platform rasisme sama sekali tidak bisa diterima. Kami berharap UEFA Mengusut Peristiwa Pidana Hukum ini dan Merencanakan Hukuman Politik.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Merih Demiral Kena Hukuman Politik akibat Selebrasi Serigala