Pantun Ketua Umum GP Ansor Bikin Jokowi Tersenyum dan Tepuk Tangan

Ketua Umum GP Ansor Addin Jauharudin menyampaikan sambutan Di Inaugurasi GP Ansor bertajuk Di Ansor Masa Didepan Di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2024). Foto: SINDOnews/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) tersenyum lalu bertepuk tangan mendengar pantun Ketua Umum GP Ansor Addin Jauharudin. Momen itu tersaji Di Inaugurasi GP Ansor bertajuk “Di Ansor Masa Didepan” dan pelantikan kepengurusan PP GP Ansor 2024-2029 Di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2024).

Pantun itu memuji kinerja Jokowi. Dia menilai Jokowi telah berhasil Menunjukkan ketekunan dan dedikasi Di mengatasi setiap rintangan. Malahan, Jokowi dapat mengelola tantangan menjadi Kemungkinan.

“Maka Itu, saya Addin Jauharudin, Ketum PP GP Ansor sekaligus Panglima tertinggi Banser Mengungkapkan sampai kapan pun Bapak Jokowi adalah keluarga besar kami. Maka siapa pun yang menyakitinya dan keluarganya, maka sama Di menyakiti kami keluarga Banser seluruh dunia,” ujarnya .

Takdir GP Ansor semata-mata Untuk membangun Negeri. Untuk itu, GP Ansor siap menjadi lokomotif pemerintahan.

Setelahnya Itu, Addin melontarkan sebuah pantun yang membuat Jokowi tersenyum. Pantun tersebut berbunyi sebagai berikut:

“Di Ngawi Di Karang Kates,
sepanjang jalan berjejer pohon sawo.
Bapak Jokowi memimpin Di sukses,
Berencana dilanjutkan Dari Bapak Prabowo,” kata Addin.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pantun Ketua Umum GP Ansor Bikin Jokowi Tersenyum dan Tepuk Tangan