Laufey Sukses Hipnotis Penonton Ke Hari Kedua BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024

Laufey berhasil memukau ribuan penonton Ke hari kedua Jakarta International BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024 Ke Ke BNI Wondrhall, Sabtu malam (25/5/2024). (Foto: dok Java Jazz 2024)

JAKARTA – Jakarta International BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024 berhasil menyambut penampilan istimewa Di Laufey yang Sebelum 2 minggu Sebelumnya Peristiwa, tiketnya telah terjual habis. Laufey berhasil memukau ribuan penonton Didalam menciptakan suasana meriah Ke BNI Wondrhall, Sabtu malam (25/5/2024).

Menggunakan gaun merah yang anggun, Laufey membuka penampilannya Ke hari kedua BNI Java Jazz Perayaan Seni Didalam lagu “While You Were Sleeping”, dia langsung menyapa dan memikat hati penonton yang hadir. Penonton pun langsung terbuai Didalam harmoni indah dan emosi yang terpancar Di setiap lirik yang dinyanyikan. Penampilan Laufey Lebihterus memuncak ketika membawakan lagu-lagu hits seperti “Valentine,” “Beautiful Stranger,” dan “Let You Break My Heart Again,” yang disambut Didalam tepuk tangan meriah dan sorakan Di para Pendukung.

Salah satu momen paling mengharukan adalah ketika Laufey menyanyikan “Promise” Didalam iringan piano, sebuah lagu yang penuh Didalam makna dan mampu menyentuh hati setiap penonton. Suasana Lebihterus intim ketika dia membawakan “Piano” dan “Like The Movies”. Laufey Memberi sejenak ketenangan Sebelumnya melanjutkan Didalam deretan lagu-lagunya yang menjadi Unjuk penggemarnya.

Keahlian musikal Laufey Lebihterus terlihat ketika dirinya bermain cello Di lagu “Beautiful Stranger” dan “I Wish You Love,” dimana menambah dimensi Mutakhir Ke penampilannya dan membuat penonton Lebihterus terpesona.

Tidak hanya menampilkan Kekuatan vokal yang luar biasa dan keahliannya Di memainkan berbagai alat Bunyi, Laufey juga berinteraksi Didalam penonton, berbagicerita Ke balik lagu-lagu yang dibawakannya dan menciptakan hubungan yang hangat Didalam semua yang hadir.

“Beautiful country that far from where I grow up,” kata Laufey Di menyapa penonton Sebelumnya membawakan lagu “Letter To My 13 Year Old Self.”

Ucapannya yang hangat dan penuh apresiasi Pada Indonesia membuat penonton bersorak.

“It’s truly such a beautiful culture,” ujar Laufey tentang Indonesia Sebelumnya membawakan lagu terakhirnya.

Pertunjukkan diakhiri Didalam lagu hitsnya “From The Start,” membuat penonton Lebihterus terpukau. Momen spesial terjadi Di dia mengajak saudara kembarnya naik Hingga atas panggung Untuk ikut serta Di penampilan terakhirnya. Penampilan tersebut menciptakan kenangan manis yang Akansegera selalu diingat Didalam semua yang hadir.

BNI Java Jazz Perayaan Seni hari ketiga dimeriahkan Didalam special show Di Snoh Aalegra dan penampilan lainnya Di 92914, Ricky Montgomery, Andien, Tompi, Bebi Romeo, dan masih banyak lagi.

Sampai jumpa Ke BNI Java Java Jazz Perayaan Seni tahun Di, Embracing Unity Through Music!

(skr)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Laufey Sukses Hipnotis Penonton Ke Hari Kedua BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024