Biodata Mauricio Sulaiman, Pemimpin Negara WBC yang Keluarkan Ryan Garcia usai Hina Islam dan Orang Kulit Hitam

Mauricio Sulaiman merupakan Pemimpin Negara WBC yang Menerbitkan Ryan Garcia Bersama WBC. Foto/ Instagram

JAKARTA – Biodata Mauricio Sulaiman , Pemimpin Negara WBC yang keluarkan Ryan Garcia usai hina Islam dan orang kulit hitam Menarik Perhatian perhatian. Sikapnya ini Menunjukkan kepemimpinannya yang tegas. Lalu, siapa sebenarnya Mauricio Sulaiman?

Mauricio Sulaiman Memperoleh nama panjang Mauricio Sulaiman Saldivar. Dia adalah warga Bangsa Meksiko.

Mauricio Sulaiman lahir Ke Meksiko Ke 30 Desember 1969. Namanya populer Sesudah menjadi seorang pengusaha dan administrator Aktivitasfisik Meksiko.

Sebelum 11 Februari 2014, Mauricio Sulaiman adalah Pemimpin Negara Dewan Tinju Dunia yang berbasis Ke Meksiko, yang bersama Bersama Federasi Tinju Internasional yang berbasis Ke Amerika Serikat, Asosiasi Tinju Dunia yang berbasis Ke Panama, dan Organisasi Tinju Dunia yang berbasis Ke Puerto Riko, salah satu Bersama empat grup pengakuan Trophy tinju internasional utama. Sebelumnya menjadi Pemimpin Negara WBC, Sulaiman bekerja Ke sana sebagai sekretaris jenderal.

Jauh Sebelumnya itu, Mauricio Sulaiman memang sudah Didekat Bersama dunia tinju. Dia adalah putra Pemimpin Negara WBC Sebelumnya Itu, Jose Sulaiman dan Marta Saldivar.

Mauricio Sulaiman Memperoleh dua saudara laki-laki, yakni Hector dan Jose Fernando-Jose Jr. serta dua saudara perempuan, Lucy dan Claudia.

Perdebatan

Mauricio Sulaiman Diprotes Lantaran memuji pekerjaan Daniel Kinahan sebagai promotor tinju. Kinahan terkenal sebagai Dibagian Bersama sindikat kriminal kuat Irlandia yang dijalankan Dari ayahnya, Christy Kinahan dan terlibat Di Pertempuran Tindak Kekerasan Bersama geng terkenal lainnya, yang dipimpin Dari Gerry “The Monk” Hutch.

Ke April 2022, Kinahan, ayahnya dan adik laki-lakinya diberi Hukuman Politik pemerintah AS atas Karya mereka yang Yang Berhubungan Bersama Bersama kejahatan terorganisir dan aset mereka dibekukan Dari pemerintah AS dan UEA . Sulaiman, yang bertemu Bersama Kinahan Ke Dubai seminggu Sebelumnya Hukuman Politik, membantah Memperoleh afiliasi apa pun dengannya dan mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa Kinahan adalah anggota tingkat tinggi Bersama sindikat kriminal internasional yang kuat.

Ryan Garcia

Pemimpin Negara WBC Mauricio Sulaiman Menerbitkan Ryan Garcia Bersama World Boxing Council (WBC), satu Ke Di empat organisasi tinju profesional dunia.

Mauricio Sulaiman turun tangan langsung Lantaran komentar rasis Ryan Garcia Ke media sosial. Petinju asal Amerika Serikat itu juga secara terang-terangan menghina agama Islam.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Biodata Mauricio Sulaiman, Pemimpin Negara WBC yang Keluarkan Ryan Garcia usai Hina Islam dan Orang Kulit Hitam