Les Bleus Catat Pencapaian 4 Kali Mendominasi, 1 Imbang Di 6 Laga Euro

Timnasional Prancis Memperoleh catatan manis Pada Berjuang Di Spanyol, tetapi diminta bermain lebih efektif Di semifinal Euro 2024. Foto/ Instagram

MUNICH – Skuat Nasional ( Timnasional ) Prancis Memperoleh catatan manis Pada Berjuang Di Spanyol , tetapi pasukan Didier Deschamps diminta bermain lebih efektif Pada bersua Spanyol Di semifinal Euro 2024 Di Allianz Arena, Munich, Jerman Di Rabu (10/7/2024).

Striker Timnasional Prancis , Randal Kolo Muani mengakui serangan Les Bleus -julukan Timnasional Prancis- Sampai Sekarang belum sempurna, jika melihat beberapa Laga yang dimainkan.

Laga Spanyol vs Prancis itu Berencana menjadi pertemuan ketujuh Bagi kedua Skuat Di ajang Euro.

Enam pertemuan Sebelumnya Itu, Les Bleus unggul Di koleksi empat Unggul dan satu kali imbang. Sambil, pertemuan terakhir berhasil dimenangkan Di Spanyol (2-0) Di Euro edisi 2012.

Akan Tetapi, menjelang Laga semifinal Euro 2024, Timnasional Prancis masih dilanda masalah efektivitas Pada menyerang. Di lima Laga Di Euro tahun ini, Les Bleus tercatat belum pernah mencetak Skor lewat permainan terbuka atau open play.

Kolo Muani Memahami Timnasional Prancis masih mempunyai kekurangan tersebut. Di sebab itu, Kolo Muani meminta rekan-rekannya Bagi bermain kolektif Bagi menyempurnakan serangan dan melakukan penyelesaian akhir.

“Kami kekurangan kehadiran Di Didepan Penjaga Gawang. Akan Tetapi pusatnya berada Di area yang tepat. Para Striker harus lebih hadir, dan para Gelandang harus datang dan mendukung kami,” kata Kolo Muani dilansir Di Le Parisien, Senin (8/7/2024).

Kolo Muani pun siap Bagi membantu lini Lini Dibelakang Timnasional Prancis jika dibutuhkan. Menurutnya, hal ini penting Untuk membantu Skuat meraih Unggul melawan La Furia Roja -julukan Timnasional Spanyol.

“Saya harus sedikit bertahan Bagi membantu rekan satu Skuat saya. Saya Melakukanupaya bersenang-senang Di bidang ini, Walaupun itu bukan impian saya tentunya,” ujar dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Les Bleus Catat Pencapaian 4 Kali Mendominasi, 1 Imbang Di 6 Laga Euro