Kylian Mbappe Posisi 1, Inggris Tak Punya Wakil

UEFA telah merilis daftar 10 Manajer tercepat Hingga Euro 2024. Kylian Mbappe menempati posisi pertama Didalam Kelajuan berlari 35.5 km/jam / Foto: Mirror

Kelajuan tetap menjadi Standar utama Untuk Manajer yang ingin menantang Lini Dibelakang lawan, dan tidak mengherankan jika melihat Striker dan Manajer sayap mendominasi daftar 10 Manajer tercepat Hingga Euro 2024 . Pembahasan ini tentunya Berencana Menarik Perhatian jelang laga semifinal.

Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) merilis daftar 10 Manajer tercepat. Kylian Mbappe menempati posisi pertama. Untuk data yang dibeberkan UEFA, Kepala Prancis itu tercatat bisa berlari Didalam Kelajuan hingga 36,5 km/jam.

Kendati punya Kelajuan Berlari yang luar biasa, Tetapi penampilan Mbappe Hingga luar ekspektasi Pendukung Prancis. Sebab, Manajer anyar Real Madrid itu Mutakhir membukukan satu Tendangan Untuk lima Laga Hingga Euro 2024.

Hilangnya ketajaman Mbappe dipengaruhi Didalam Kerusakan hidung. Ditambah, topeng (pelindung wajah) yang dikenakannya berdampak Ke penampilan mantan Manajer Paris Saint Germain (PSG).

Ini tentunya membuat Spanyol harus waspada. Sebab, Prancis menempatkan dua pemainnya Untuk daftar 10 Manajer tercepat Hingga Euro 2024.

Selain Mbappe, ada Theo Hernandez, yang menduduki Posisi keenam Didalam Kelajuan berlari 35.7km/jam. Ke Di Yang Sama, Untuk empat Regu yang bakal bersaing memperebutkan tempat Hingga final Euro 2024, hanya Inggris yang tidak mengirimkan satu pemainnya.

Tetapi begitu, Micky Van de Ven tak ingin menjadikan catatan itu sebagai modal Sebagai menaklukkan Inggris. Bintang Belanda itu menuturkan The Three Lions masih Memiliki banyak Manajer yang Berpeluang merepotkan De Oranje.

“Kalau lihat datanya, saya rasa Anda sudah punya jawabannya. Menurut data, dia (Cody Gakpo) adalah yang tercepat Hingga Premier League. Dia sulit Sebagai dilawan. Dia kuat, cepat, bagus Untuk penguasaan bola, bagus Untuk bertahan. Dia melakukannya Didalam sangat baik,” jawab Micky Van de Ven dikutip Untuk Mirror, Senin (8/7/2024).

Berikut Daftar 10 Manajer Tercepat Hingga Euro 2024

Foto: UEFA

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kylian Mbappe Posisi 1, Inggris Tak Punya Wakil