Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Senang Bisa Kembali Kunjungi Indonesia: Membuatku Takjub

Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Di menikmati kunjungannya Hingga Indonesia. Foto/Instagram Krystyna Pyszkova

JAKARTA – Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Di menikmati kunjungannya Hingga Indonesia. Miss World asal Republik Ceko itu tiba Di Indonesia Di Senin (27/5/2024) sore.

Ini kali kedua Krystyna Pyszkova datang Hingga Indonesia. Lantaran itu, ia sangat senang bisa kembali Hingga Bangsa yang ia sebut sumber kebahagiaannya ini.

“Kembali Hingga tempat bahagiaku! Indonesia,” tulis Krystyna Pyszkova Di Instagram @krystyna_pyszko, dikutip Selasa (28/5/2024).

Bukan tanpa sebab, Miss World 2023 ini selalu takjub Didalam sikap orang Indonesia. Tak hanya itu, Krystyna Pyszkova juga bersyukur bisa kembali Hingga Indonesia sambil menjelajahi Nusantara meski Untuk waktu singkat.

“Kamu selalu membuatku takjub Didalam kehangatan masyarakatnya. Bersyukur atas kesempatan lain Untuk menjelajahi dan merasakan semua yang ditawarkan Bangsa luar biasa ini,” ungkap Miss World 2023 Krystyna Pyszkova.

Kedatangan Krystyna Pyszkova Hingga Indonesia Untuk rangka Hadir Untuk malam penobatan Miss Indonesia 2024 yang Akansegera digelar Di Rabu (29/5/2024) besok. Miss World Krystyna Pyszkova Akansegera menjadi tamu spesial bersama Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Di ajang tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Senang Bisa Kembali Kunjungi Indonesia: Membuatku Takjub