Statistik Phil Foden Bikin Spanyol Cemas Hadapi Inggris

Final Euro 2024: Statistik Phil Foden Bikin Spanyol Cemas Hadapi Inggris. Foto: REUTERS/Lee Smith

BERLIN – Midfielder Regu Nasional Spanyol, Rodri, menyebut timnya mewaspadai Phil Foden Hingga partai final Euro 2024 melawan Inggris. Menurut Rodri, Foden bisa menjadi pembeda Untuk laga tersebut.

Final Akansegera digelar Hingga Olympiastadion, Berlin, Jerman Ke Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan kelima Untuk kedua Regu Hingga Euro, Hingga mana Spanyol unggul Di empat Menang Untuk empat laga Sebelumnya Itu.

Rodri menyebut Inggris Mungkin Saja terlihat ‘pasif’ Untuk perjalanan mereka Hingga final, tetapi mereka Memiliki banyak Olahragawan berbahaya, termasuk Phil Foden. Meski belum mencetak Skor, Rodri mengakui Foden, rekan setimnya Hingga Manchester City, mampu membuat perbedaan Untuk Laga. Dia menilai Foden ahli Untuk mengacak-acak lini Lini Di lawan.

“Mereka punya banyak Olahragawan seperti itu. Saya suka Phil Foden Sebab saya mengenalnya, dia bersama saya Hingga Manchester City. Dia Olahragawan yang harus selalu dikontrol Sebab dia punya kemampuan bawaan Sebagai bergerak Hingga ruang sempit. Tetapi, ada banyak Olahragawan yang bisa membuat kerusakan,” kata Rodri dikutip Untuk Goal Internasional, Sabtu (13/7/2024).

“Saya tidak suka fokus Ke satu Olahragawan. Saya lebih suka melihat gambaran Inggris secara utuh. Dan kami Akansegera bertarung satu lawan satu Di senjata kami,” lanjutnya.

Rodri juga percaya bahwa Spanyol Memiliki amunisi yang cukup Sebagai mengalahkan Inggris. Dia berjanji Menyediakan kemampuan terbaik Untuk laga mendatang.

“Mereka bertahan Di baik, mereka bisa menyerang, mereka jago Untuk situasi bola mati. Kami harus Melakukanlangkah-Langkah keras Sebagai melukai mereka. Kami punya senjata, dan kami yakin bisa mengalahkan mereka,” tukasnya.

Berikut statistik Phil Foden Hingga Euro 2024 menurut laman resmi UEFA:

Kemampuan distribusi Phil Foden yang luar biasa terlihat Untuk akurasi umpan yang mencapai 89,84%. Dia berhasil menyelesaikan 297 Untuk 330 umpan, Menunjukkan ketepatan dan keandalannya. Foden juga Menunjukkan fleksibilitasnya Di menyelesaikan 96 umpan pendek, 189 umpan menengah, dan 12 umpan panjang.

Di Itu, dia unggul Untuk mengarahkan umpan, Di 80 umpan Hingga kiri dan 72 Hingga kanan, Di tingkat Prestasi yang tinggi. Keterlibatannya Untuk area Kunci sangat signifikan, Di 26 umpan Hingga area permainan utama, 10 Hingga Untuk area Pembatasan, dan 17 Hingga sepertiga serangan, memperlihatkan perannya yang penting Untuk permainan ofensif.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Statistik Phil Foden Bikin Spanyol Cemas Hadapi Inggris