Aice Group Sabet Indonesia Best CSR in Consumer Goods Sector 2024

Produsen es krim terpopuler Hingga Indonesia, Aice Group Didalam bangga Mengeluarkan pencapaian terbaru mereka Didalam memenangkan Pengakuan prestisius. Foto/istimewa

JAKARTA – Produsen es krim terpopuler Hingga Indonesia, Aice Group Didalam bangga Mengeluarkan pencapaian terbaru mereka Didalam memenangkan Pengakuan prestisius The Iconomics “Indonesia Best 50 CSR Awards 2024” Di kategori “Indonesia Best CSR in Consumer Goods Sector 2024”.

Pengakuan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi Aice Group Untuk menjalankan Langkah Corporate Social Responsibility (CSR) yang inovatif dan berdampak positif Untuk Kelompok Indonesia.

Pengakuan yang diberikan langsung Dari Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro, ini didasarkan Di penilaian Di berbagai inisiatif CSR yang dilakukan Dari Aice. Penilaian ini didasarkan Di data pemantauan media dan laporan berkelanjutan Sebagai mendeteksi kegiatan nyata dan publikasi kegiatan CSR Hingga media, serta Meneliti komitmen perusahaan Untuk melaksanakan kegiatan CSR.

Terdapat beberapa indikator penilaian Untuk menentukan perusahaan-perusahaan penerima Pengakuan, yang meliputi total kegiatan dan Mutu implementasi. Total kegiatan mengacu Di jumlah kumulatif kegiatan CSR yang dilakukan perusahaan, termasuk Hingga bidang lingkungan, sosial, ekonomi, Kesejajaran, iklim, dan Belajar.

Sambil Itu, Mutu implementasi Akansegera dinilai berdasarkan standar pelaksanaan, Ketahanan pelaksanaan, Perkembangan pelaksanaan, dan dampak yang dihasilkan. Inisiatif-inisiatif CSR Aice dinilai telah berhasil Memberi kontribusi nyata Untuk mendukung Belajar, Kesejajaran, dan Memperbaiki Mutu hidup Kelompok.

Sylvana, Senior Brand Manager Aice Group mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya atas pencapaian yang diterima Dari Aice ini. Ia menyampaikan bahwa Aice sebagai produsen es krim yang Memiliki komitmen Untuk Memberi kontribusi positif Untuk Kelompok Indonesia, Melewati berbagai kegiatan yang dilakukan Dari Aice.

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas Pengakuan ini. Sesuai Didalam komitmen yang selalu kami sampaikan, bahwa kami Hingga Aice selalu Melakukanlangkah-Langkah Sebagai Memberi kontribusi yang positif dan bermanfaat Untuk Kelompok. Kami percaya bahwa Sukses Usaha tidak hanya diukur Untuk keuntungan, Tetapi juga Untuk dampak positif yang bisa kami berikan kepada Kelompok. Kedepannya kami Akansegera terus Berkreasi Untuk Memperkenalkan produk serta kegiatan yang bisa Memberi manfaat yang lebih besar Untuk Kelompok dan konsumen kami,” jelasnya.

Pengakuan ini diberikan Dari The Iconomics berdasarkan komitmen Di tanggung jawab sosial dan lingkungan atau Corporate Social Responsibility (CSR), khususnya Untuk kurun waktu satu tahun terakhir. Aice dinilai telah melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan atau CSR Didalam baik dan beragam Untuk implementasinya.

Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro mengatakan Pengakuan yang diberikan kepada perusahaan yang mengimplementasikan CSR merupakan bentuk Pemberian Untuk perusahaan yang Memiliki komitmen tinggi Untuk melaksanakan CSR. Ia menambahkan bahwa Lebihterus tinggi komitmen perusahaan dan pimpinan perusahaan Untuk mengimplementasikan CSR, Lebihterus besar kepastian bahwa berbagai Langkah CSR Akansegera berjalan secara berkelanjutan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aice Group Sabet Indonesia Best CSR in Consumer Goods Sector 2024