Sakit Banget Di Sebab Itu Mimi KD

Azriel Hermansyah dituding lebih memilih ibu sambung, Ashanty, dan melupakan ibu kandung, Krisdayanti. Foto/Instagram Azriel Hermansyah

JAKARTA – Azriel Hermansyah mendadak Di Sebab Itu sorotan Setelahnya mengunggah video TikTok Hingga akun pribadinya, @azriel_276. Pasalnya, Azriel dituding lebih memilih ibu sambung, Ashanty, dan melupakan ibu kandung, Krisdayanti.

Di video tersebut, putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampak mengikuti Gaya charger yang Di ramai Hingga TikTok. Azriel memperlihatkan perubahan baris baterai yang semula 1% menjadi 99%.

Pada baterai Menunjukkan 99%, Azriel membagikan foto Pada dirinya Di menjalankan ibadah umrah bersama Anang Hermansyah dan Ashanty. Adik Aurel Hermansyah ini juga menyertakan tulisan “penyemangat ku” Di unggahannya.

Azriel bermaksud mengatakan bahwa Anang dan Ashanty-lah yang menjadi penyemangat hidupnya Agar Pada dirinya berada Hingga titik terendah Di energi 1%, mereka yang berhasil membuat kondisinya kembali menjadi 99%.

Melihat konten tersebut, netizen lantas bereaksi. Mereka seolah terpecah menjadi dua kubu. Beberapa Hingga antaranya memikirkan perasaan Krisdayanti. Malahan, ada netizen yang membandingkan Azriel Di kakaknya, Aurel, yang Dikatakan lebih bersikap bijak dan adil Di ibu sambung dan ibu kandung. Tidak seperti Azriel yang cenderung lebih menyayangi Ashanty.

Akan Tetapi, beberapa netizen tampak membela Azriel. Terlebih Setelahnya perceraian kedua orang tua, Aurel dan Azriel tinggal bersama sang ayah. Mereka sempat melewati kehidupan yang pelik Sebelumnya akhirnya Anang menikah Di Ashanty yang menjadi ibu sambung Untuk Aurel dan Azriel. Agar, wajar jika Azriel menyebut Ashanty sebagai penyemangatnya.

“Sakit banget Di Sebab Itu mimi kd,” komentar @ir***.

“Kamu beda ya sama Aurel kalau Aurel duanya Hingga sayangi. Pas Hingga suruh kasih bunga juga dia Untuk bunga Di Sebab Itu 2 dia kasih Hingga Hingga dua ibunya,” beber @ak***.

“Ikut nyesek padahal aku bukan krisdayanti tapi aku seorang ibu,” kata @am***.

“Yang bilang sakit banget, Di tau sakitnya Di Sebab Itu dia gak sih,” ujar @moo**.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sakit Banget Di Sebab Itu Mimi KD