38 Finalis Miss Indonesia 2024 Berencana Persembahkan Penampilan Istimewa Ke Malam Penobatan

38 finalis Miss Indonesia 2024 Berencana mempersembahkan penampilan istimewa Ke malam penobatan. Hal ini dibocorkan Dari finalis asal Maluku, Tanaya Prameswari. Foto/dok SINDOnews

JAKARTA – 38 finalis Miss Indonesia 2024 Berencana mempersembahkan penampilan istimewa Ke malam penobatan yang Berencana digelar besok, Rabu (28/5/2024). Hal ini dibocorkan langsung Dari finalis asal Maluku, Tanaya Prameswari.

Tanaya mengatakan bahwa dirinya dan para finalis Miss Indonesia 2024 lainnya telah Menyusun diri Untuk tampil maksimal Ke atas panggung dan keluar sebagai Mendominasi. Mereka juga mengasah kemampuan masing-masing.

Seluruh persiapan ini dilakukan Di karantina yang dilakukan kurang lebih Di dua minggu. Ke sana mereka Merasakan pembekalan Didalam para ahli Ke setiap bidangnya.

Menurut Tanaya, rangkaian persiapan yang telah ia dan rekannya lakukan Di karantina Miss Indonesia 2024 menjadi modal besar Untuk berlaga Ke malam penobatan nanti.

“Persiapannya cukup banyak ya, kami sudah Melewati berbagai macam pembekalan. Mulai Didalam public speaking hingga beauty class,” kata Tanaya Ke iNews Tower, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

Akan Tetapi, persiapan yang dilakukan bukan hanya Untuk Merasakan gelar dan mahkota Miss Indonesia 2024. Tapi juga Memberi persembahan istimewa Untuk penonton Ke Tempattinggal.

Salah satunya persembahan berupa beberapa tarian yang Berencana dibawakan. Sayangnya, Tanaya enggan membocorkan lebih jauh mengenai tarian tersebut.

“Kami sudah Menyusun berbagai macam dance. Mulai Didalam opening dance dan dance of nusantara yang tentunya Berencana bikin penonton excited menyaksikannya,” jelasnya.

Ke Duel Keelokan bergengsi ini, Tanaya Berencana membawa misi pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender. Ia ingin menggaungkan pesan agar perempuan Indonesia bisa Merasakan kesempatan lebih luas lagi Untuk meraih impiannya, dan tidak dibatasi Didalam apapun termasuk hanya Sebab kodratnya sebagai perempuan.

“Saya menjunjung tinggi Untuk woman empowerement dan gender equality. Menurut saya banyak sekali kesempatan yang diberikan kepada seorang perempuan jika mereka Memiliki mimpi dan aspirasi dan Inspirasi. Pasti mereka bisa melakukan apa saja yang bisa mereka lakukan,” tandasnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 38 Finalis Miss Indonesia 2024 Berencana Persembahkan Penampilan Istimewa Ke Malam Penobatan