MNC Peduli dan Srikandi Indonesia Belajar Kanker Payudara, Peserta Sadar Pentingnya Deteksi Dini

MNC Peduli dan Srikandi Indonesia Mengadakan Belajar deteksi dini kanker payudara. Peristiwa ini dihadiri peserta Bersama penyintas kanker payudara hingga Komunitas. Foto/Annastasya Ryzkia

BEKASI MNC Peduli dan Srikandi Indonesia Mengadakan Belajar deteksi dini kanker payudara Hingga Sapta Pesona, Jatiasih, Bekasi, Selasa (28/5/2024). Peristiwa ini dihadiri peserta Bersama penyintas kanker payudara hingga Komunitas setempat.

Hingga Peristiwa ini, para anggota Srikandi Indonesia Memberi Belajar perihal pemeriksaan payudara Sebagai mendeteksi kanker secara dini. Pemeriksaan itu disebut Sadari atau Periksa Payudara Sendiri dan diikuti Bersama para peserta.

“Hari ini kita diundang Bersama komunitas Srikandi Indonesia dan MNC Peduli Sebagai mendengarkan dan melihat cara pemeriksaan Sadari atau pemeriksaan payudara sendiri,” kata Nuke, salah satu peserta.

Nuke menjelaskan tidak pernah Menyaksikan Belajar perihal pemeriksaan mandiri kanker payudara ini. Karenanya, kegiatan ini sangat membantu khususnya Sebagai Komunitas setempat agar bisa lebih sadar Akansegera pentingnya mendeteksi kanker payudara.

“Alhamdulillah sangat membantu, sangat jelas. Agar kami dan teman-teman kami bisa tahu Tanda awal Bersama kanker payudara ini,” jelasnya.

Para peserta Bersama semangat mendengarkan paparan dan Belajar Bersama Srikandi Indonesia. Mereka juga antusias Di melakukan simulasi praktik Sadari yang tentunya menjadi informasi penting Sebagai kerabat dan anggota keluarga perempuan mereka.

Hingga sisi lain, Nuke berharap adanya kegiatan ini bisa membuat Komunitas lebih sadar Akansegera pentingnya mendeteksi kanker payudara. Hingga Di Itu, juga Memberi semangat Sebagai para penyintas.

“Harapan saya semoga kegiatan ini berjalan Bersama berkesinambungan dan anggota Srikandi bisa membagikan pengalamnya Di penyintas lainnya dan bisa Bersama Sebab Itu Belajar Sebagai mendeteksi kanker payudara Sebelum dini,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Peduli dan Srikandi Indonesia Belajar Kanker Payudara, Peserta Sadar Pentingnya Deteksi Dini