Kunjungi MNC Media, 38 Finalis Miss Indonesia 2024 Diperkenalkan Dunia Jurnalistik

38 finalis Miss Indonesia 2024 berkesempatan Melakukan Kunjungan Ke MNC Media Ke iNews Tower, Jakarta, Selasa (28/5/2024). Mereka diperkenalkan Di dunia jurnalistik. Foto/Aldhi Chandra

JAKARTA – 38 finalis Miss Indonesia 2024 berkesempatan Melakukan Kunjungan Ke MNC Media Ke iNews Tower, Jakarta, Selasa (28/5/2024). Mereka diperkenalkan Di dunia jurnalistik, termasuk proses kerja media baik online, Monitor maupun radio Sebelumnya disuguhkan Ke publik.

Kunjungan ini termasuk Untuk agenda karantina Miss Indonesia 2024 Sebelumnya malam puncak yang Berencana digelar Ke Rabu (29/5/2024).

Kedatangan mereka disambut Dari Bayu Pradhana, salah satu pewara berita. Setibanya Ke iNews Tower, finalis Miss Indonesia 2024 mendengarkan pemaparan serta terlibat diskusi Di Pemimpin Redaksi MNCTV, RCTI, dan Okezone mengenai dunia jurnalistik. Termasuk Ke dalamnya proses kerja media.

Ke-38 finalis juga diperlihatkan Di profil Di seluruh media MNC Group. Satu persatu Pemimpin Redaksi yakni Risca Handini (MNCTV), Ariyo Ardi (RCTI) dan Tuty Ocktaviany (Okezone) menjelaskan soal seluk-beluk masing masing-masing media.

Mulai Di target audiens, Inisiatif-Inisiatif Menarik Perhatian yang disuguhkan serta Kekuatan yang harus dimiliki Sebagai berkutat Ke dunia jurnalistik.

Supaya, para finalis bisa mengenal lebih Didekat sejumlah media yang ada Untuk naungan MNC Group. Termasuk mengenai Inisiatif-Inisiatif Menarik Perhatian yang disuguhkan Sebagai Kelompok.

Risca menjelaskan proses peliputan Untuk Inisiatif berita Sebelumnya nantinya menjadi informasi aktual yang layak disebarluaskan.

“Membuat sebuah berita, Di awal proses pekerjaannya, peliputan, sampai Ke redaksi. Ke redaksi apa yang dilakukan Dari teman-teman produser sampai hasil akhirnya, masuk Ke Untuk studio Sebagai nantinya disajikan kepada pemirsa,” jelas Risca.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kunjungi MNC Media, 38 Finalis Miss Indonesia 2024 Diperkenalkan Dunia Jurnalistik