Finalis Miss Indonesia 2024 Kagum Bersama Eksistensi MNC Group

Finalis Miss Indonesia 2024 dibuat kagum Bersama eksistensi MNC Group Di Berkunjung Hingga MNC Media. Mereka Membahas dan mendengar pemaparan tentang media. Foto/Aldhi Chandra

JAKARTA – Finalis Miss Indonesia 2024 dibuat kagum Bersama eksistensi MNC Group Di Berkunjung Hingga MNC Media Di iNews Tower, Jakarta, Selasa (28/5/2024). Mereka Membahas dan mendengar pemaparan tentang proses kerja media.

Finalis Miss Indonesia 2024 diperkenalkan mulai Bersama media online, Tv hingga radio yang terintegrasi Bersama digital Sebelumnya disuguhkan menjadi sebuah berita Hingga Komunitas.

Di kesempatan ini, 38 wanita cantik Bersama berbagai provinsi Di Indonesia ini juga berkesempatan menyambangi studio Tv dan radio yang digunakan Sebagai siaran. Beberapa Di Antara mereka berkesempatan ikut siaran bersama pewara berita Bersama iNews Media Group.

Finalis Miss Indonesia 2024 asal Sulawesi Utara, Pingkan Engelina tampak antusias Di mengikuti sesi diskusi Bersama Pemimpin Redaksi MNCTV, RCTI, dan Okezone. Sesudah mendengar pemaparan, ia pun mengajukan pertanyaan.

Pingkan mengaku kagum melihat eksistensi MNC Group yang tak lekang dimakan zaman, khususnya media Tv yang kini jumlah penontonnya kerap tergerus mengingat seluruhnya beralih Hingga digital. Agar, Pingkan penasaran Bersama strategi yang dilakukan Sebagai tetap mempertahankan posisi atau Malahan menyasar target penonton yang lebih luas lagi.

“Di Situasi digital ini memungkinkan penurunan jumlah penonton, tapi MNC Group mempertahankan posisinya sebagai grup terbesar Malahan Di Asia Tenggara,” kata Pingkan.

“Apa Kunci keberhasilannya dan Hingga depannya kira-kira ada Ide dan strategi apa agar mencapai target audiens lebih luas lagi?” tanya Pingkan.

Pemimpin Redaksi RCTI Ariyo Ardi Membeberkan bahwa Kunci Prestasi Sebagai tetap bertahan Di zaman yang serba canggih ini adalah Bersama Mengadaptasi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Finalis Miss Indonesia 2024 Kagum Bersama Eksistensi MNC Group