Aston Serang Hotel & Convention Center Hadirkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke

Aston Serang Hotel & Convention Center Menampilkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke. Fasilitas Terbaru ini diluncurkan Sebagai Meningkatkan hiburan tamu. Foto/dok Aston Serang Hotel & Convention Center

SERANG Aston Serang Hotel & Convention Center Menampilkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke. Fasilitas Terbaru ini diluncurkan Sebagai Meningkatkan hiburan dan Penghayatan unik para tamu.

Anju Lounge Bersama Prototipe elegance merupakan tempat jamuan Sebagai makan malam pribadi, pertemuan intim, atau sekadar bersantai Setelahnya seharian beraktivitas. Tempat ini menyuguhkan menu Korea yang lezat serta pilihan cerutu premium.

Ke Anju Lounge, para tamu bisa mendengarkan langsung Alunan jazz setiap hari Jumat dan Sabtu yang cocok Sebagai menemani bersantai. Menawarkan dua ruangan yakni Adzuki dan Bulgogi, tempat ini bisa mengakomodasi 10 orang Ke setiap ruangannya.

Sambil Hong Kong Karaoke menjadi pilihan hiburan yang memenuhi beragam preferensi tamu. Ke mana setiap ruangannya dapat menampung hingga delapan orang Bersama koleksi lagu terbaru. Para tamu bisa berkaraoke sambil menikmati beragam Konsumsi dan minuman.

“Kami sangat senang Mengeluarkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke sebagai Dibagian Di komitmen kami Sebagai menyajikan Penghayatan luar biasa Bagi tamu kami,” kata Regional General Manager Aston Serang Hotel & Convention Center Doddy Fathurahman Di siaran resminya, Selasa (28/5/2024).

“Fasilitas Terbaru ini mencerminkan dedikasi kami Sebagai menawarkan berbagai pilihan yang Menarik Perhatian yang disesuaikan Bersama preferensi tamu,” tandasnya.

Sebagai informasi Lebih Jelas dapat menghubungi Ke 021 3000 1116 atau Melewati Whatsapp Business Ke 0851 7426 0775 kunjungi website www.astonhotelsinternational.com.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aston Serang Hotel & Convention Center Hadirkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke