Raffi Ahmad dan Keluarga Jalani Manasik Haji Furoda, Siap Berangkat 8 Juni

Raffi Ahmad dan keluarga menjalani manasik haji furoda Mutakhir-Mutakhir ini. Momen ini diketahui Didalam sejumlah foto dan video yang dibagikan Ke akun Instagram. Foto/Instagram Tercipungcipung

JAKARTA Raffi Ahmad dan keluarga menjalani manasik haji furoda Mutakhir-Mutakhir ini. Momen ini diketahui Didalam sejumlah foto dan video yang dibagikan Raffi Ke akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

Untuk postingan tersebut, Raffi bersama keluarganya yang terdiri Didalam Nagita Slavina, Amy Qanita, Rieta Amilia, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, dan Caca Tengker Menyambut bimbingan Sebelumnya menjalankan haji furoda. Terlihat juga karyawan mereka yang Akansegera ikut Untuk rombongan haji ini.

Mereka Ke antaranya adalah Prio Bagja, Abrar Rafles, dan Mohamad Fahmi. Raffi, keluarga dan para karyawannya tampak fokus mendengarkan penjelasan Didalam seorang ustaz mengenai tata cara pelaksanaan ibadah haji. Salah satunya soal melakukan lempar jumrah.

Meski tidak ikut berangkat haji, putra bungsu Raffi dan Nagita, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung tampak bersemangat Di mencoba melakukan lempar jumrah.

Foto/Instagram Tercipungcipung

Bocah itu tampak menggemaskan Di dituntun sang ayah mempraktikkan lempar jumrah hingga mencium hajar aswad Lewat miniatur yang telah disiapkan.

Di mengikuti manasik haji, mereka kompak mengenakan busana serba putih. Tampak Nagita, Caca, dan Nisya melengkapi penampilannya Didalam memakai hijab berwarna senada.

Lewat keterangan unggahannya, Seniman yang dijuluki Sultan Andara ini berdoa agar persiapan hingga pelaksanaan haji dirinya beserta rombongan diberi kelancaran.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raffi Ahmad dan Keluarga Jalani Manasik Haji Furoda, Siap Berangkat 8 Juni