Main Ke Series Produksi sang Suami, Bunga Zainal Ungkap Alasan Tertarik Gabung Series ‘Kartu Keluarga’

Bunga Zainal Berencana membintangi series Kartu Keluarga, sebuah original series terbaru Untuk Vision+. Foto/MNC Media

JAKARTA – Bunga Zainal Berencana membintangi series “Kartu Keluarga”, sebuahoriginal series terbaru Untuk Vision+. Penayangan Pertama Ke 31 Mei 2024, series ini menjadi Pengalaman Hidup pertama Bunga menjajaki dunia series, berbeda Di Drama Monitor yang biasa ia lakoni.

Bunga Zainal mengungkapkan ketertarikannya bergabung Ke series “Kartu Keluarga”. Salah satu alasannya Lantaran series ini merupakan produksi suaminya, Sukhdev Singh. Diketahui pula, suami Bunga itu berperan sebagai produser sekaligus sutradara.

“Alasan mau gabung yang pertama ya Lantaran ini merupakan produksi suami aku dan alasan kedua cerita yang diangkat sangat relate Ke kehidupan aku sebagai seorang ibu. Pengalaman Hidup sebagai ibu Ke kehidupan nyata membantu aku mendalami karakter Untuk series ini,” ungkap Bunga Zainal.

Alasan lain Bunga Zainal Membahas peran Ke series ini adalah kesempatan Untuk kembali beradu akting Di Dimas Anggara Setelahnya lama tidak terlibat Untuk project yang sama.

Saksikan keseruan “Kartu Keluarga” hanya Ke Vision+ mulai 31 Mei 2024. Akses Ke sini. Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Di berlangganan Vision+ Premium yang Memperoleh berbagai original series, Video on Demand Untuk berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Di Layar Lebar dan Langkah TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Main Ke Series Produksi sang Suami, Bunga Zainal Ungkap Alasan Tertarik Gabung Series ‘Kartu Keluarga’