Balinale Layar Lebar Perayaan Seni 2024 Hadirkan Genre Layar Lebar Untuk 25 Negeri dan 45 Layar Lebar Premiere

Foto: Doc. Istimewa

Indonesia Akansegera memeriahkan gelaran Perayaan Seni Layar Lebar bertaraf Internasional Bali International Layar Lebar Perayaan Seni (Balinale). Kegiatan Akansegera berlangsung Di Cinepolis Plaza Renon, Denpasar Ke 1-7 Juni 2024 mendatang.

Sederet judul Layar Lebar dunia dihadirkan Di antaranya Point of Change-Rebecca Coley, United Kingdom, Othello, The Great-Lucas H. Rossi dos Santos, Brazil, The Gospel of The Beast-Sheron Dayoc, Philippines, Daaaaaali!-Quentin Dupieux, France, And That’s for This Christmas-Peter Vulchev, Bulgaria, The Steak-Kiarash Dagar Mohebi, Iran, Dhvani, The Sound Around-Anurag Dwivedi, I’m Hip-John Edward Musker, United States hingga The Architecture of Love-Teddy Soeriaatmadja.

Balinale Di 17 tahun telah menjadi Perayaan Seni utama Layar Lebar-Layar Lebar Indonesia dan ratusan Layar Lebar internasional yang selalu dinanti ribuan Pendukung Layar Lebar Bersama penuh antusias. “Penyelenggaraan tahun ini menjanjikan Kebiasaan keberlangsungan pencerahan pikiran dan membuka hati Melewati pilihan 60 Layar Lebar berbagai genre Untuk 25 Negeri. Dan 45 Layar Lebar Di antaranya berstatus sebagai Layar Lebar premiere”, jelas Deborah Gabinetti, selaku Direktur sekaligus Founder Balinale Untuk keterangan tertulisnya kepada SINDOnews.com, Selasa (28/5/2024).

Deborah menjelaskan bahwa penyelenggaraan tahun ini menjanjikan Kebiasaan keberlangsungan pencerahan pikiran dan membuka hati Melewati pilihan 60 Layar Lebar berbagai genre Untuk 25 Negeri. Sebanyak 45 Layar Lebar Di antaranya berstatus sebagai Layar Lebar premiere. Cinepolis menjadi lokasi pendukung Langkah Layar Lebar Perayaan Seni, bersama Intercontinental Bali Sanur Resort sebagai tempat Langkah-Langkah Perayaan Seni berlangsung, yang bertujuan menjadikan Sanur sebagai industri perfilman dan hiburan berskala Dunia.

“Bisa dikatakan bahwa perjalanan Balinale Di 17 tahun telah menjadi Perayaan Seni utama Layar Lebar-Layar Lebar Indonesia dan ratusan Layar Lebar internasional yang selalu dinanti ribuan Pendukung Layar Lebar Bersama penuh antusias Untuk hadir dan Merasakan berbagai judul Layar Lebar Untuk beberapa Negeri yang ada Untuk Perayaan Seni ini setiap tahunnya,” ungkapnya.

Deborah menambahkan bahwa Untuk kesempatan nanti, Balinale juga Akansegera Berbicara Yang Terkait Bersama Masa Didepan dan Ekonomi Perfilman Asia. Perayaan Seni Balinale yang dikenal secara internasional Sebab keragaman Langkah dan kekuatan Langkah Layar Lebar Untuk Mendorong Kemajuan Kekayaan Budaya Dunia dan nilai-nilai komersial Di Indonesia. Langkah Kegiatan diskusi dan seminar merupakan Langkah tahunan Bali Layar Lebar Forum (BFF).

Untuk Kegiatan ini Akansegera dibicarakan tentang industri perfilman yang beragam Untuk satu panel bersama pembicara terkemuka. Termasuk perwakilan pemerintah sebagai pengambil Keputusan, para investor dan para filantropis yang ingin berinvestasi Di industri tersebut. Kehadiran para produser dan sutradara yang mewakili gelombang Mutakhir industri perfilman Asia menjadikan BFF sebagai forum yang sangat dinanti dan dinamis.

Tak hanya itu, Untuk edisi Balinale 2024 ini juga Akansegera Menampilkan enam Layar Lebar luar biasa yang memperlihatkan gambaran industri perfilman Hong Kong Untuk tajuk Hong Kong Layar Lebar Gala Presentation. Untuk ketiga kalinya, Balinale bekerja sama Bersama Asian Layar Lebar Awards Academy (AFAA). Penyelenggaraan Perayaan Seni kali ini juga Memperoleh Dukungan Untuk pemerintah pusat dan provinsi Sebab terbukti upaya Balinale telah Menyediakan manfaat Kekayaan Budaya Dunia, sosial dan ekonomi Untuk Indonesia.

“Balinale juga dikenal Sebab pemahaman secara khusus Akansegera pentingnya promosi industri perfilman Indonesia, Karya Seni dan Kekayaan Budaya Dunia yang hadir Melewati cerita lokal dan Mendorong Kemajuan industri kreatif Untuk negeri. Sisi terpenting Untuk komitmen ini adalah Dukungan kepada filmmaker baik pemula maupun yang sudah mapan Melewati Langkah pelatihan dan pertukaran pengetahuan,” jelasnya.

Sebagai informasi, Bali International Layar Lebar Perayaan Seni (Balinale) didirikan Ke 2007 Dari Bali Layar Lebar Center (BFC), suatu perusahaan swasta yang menyediakan layanan profesional dan Dukungan produksi Layar Lebar dan Monitor Di Indonesia Sebelum 2002. BFC juga menjadi Founding Member dan BOD Asian Layar Lebar Commissions Network Untuk 18 Negeri. Afiliasi Perayaan Seni lainnya termasuk Asia Pacific Screen Awards, Sundance Layar Lebar Forward, American Layar Lebar Showcase, HK International Layar Lebar Perayaan Seni, Asian Layar Lebar Awards Academy, dan Art of the Score Untuk The Juilliard School, Center for Innovation in the Arts.

(atk)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Balinale Layar Lebar Perayaan Seni 2024 Hadirkan Genre Layar Lebar Untuk 25 Negeri dan 45 Layar Lebar Premiere