10 Seniman Indonesia Berdarah Minang, Cantik dan Tampan Rupawan

Ada banyak Seniman Indonesia berdarah Minang yang mewarnai industri hiburan Tanah Air. Mereka berprofesi sebagai Vokalis, hingga Aktor Atau Aktris yang membintangi Sinema. Foto/Instagram Nikita Willy

JAKARTA – Ada banyak Seniman Indonesia berdarah Minang yang mewarnai industri hiburan Tanah Air. Mereka berprofesi sebagai Vokalis, hingga Aktor Atau Aktris yang telah membintangi banyak Sinema sukses Menarik Perhatian perhatian Ke bioskop.

Selain Lantaran penampilannya yang Menarik Perhatian, para Seniman Indonesia berdarah Minang ini dikenal mempunyai bakat yang luar biasa. Ke mana karya-karyanya pun sangat memengaruhi industri hiburan Tanah Air.

Ke sisi lain, deretan Seniman ini pun bangga Bersama latar Dibelakang mereka sebagai orang Minangkabau. Malahan, tak sedikit Seniman Indonesia yang kerap Menginformasikan asal-usul darah Minang yang Datang Ke tubuh mereka.

Seniman Indonesia Berdarah Minang

Berikut deretan Seniman Indonesia berdarah Minang dirangkum Di berbagai sumber, Rabu (29/5/2024).

1. Ariel NOAH

Foto/Instagram Ariel NOAH

Ariel NOAH, yang Memperoleh nama asli Nazril Irham, Memperoleh darah Minang. Ibu Ariel, Darlina Darwis, berasal Di Padang, Sumatera Barat. Ayahnya, Nazmul Irphan, juga Memperoleh darah Minang meski Bersama campuran Batak Di neneknya yang boru Siregar.

Ia sendiri lahir Ke Pangkalanbrandan, Sumatera Utara Ke 16 September 1981. Ariel besar Ke Bandung dan pindah Ke kota tersebut Dari kelas 1 SD. Kendati dikenal sebagai orang Sunda Lantaran fasih berbahasa Sunda dan lama tinggal Ke Bandung, akar Minangkabau Di kedua orang tuanya tetap menjadi Pada penting Di identitasnya.

2. Bunga Citra Lestari

Foto/Instagram Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari, yang sering disapa BCL, Memperoleh darah Minang Di kedua orang tuanya. Ayahnya, Muchlis Rusli, dan ibunya, Emmy Syarif, keduanya berasal Di Bukittinggi, Sumatera Barat. BCL dikenal tidak hanya sebagai Vokalis dan Aktor Atau Aktris berbakat, tetapi juga sebagai salah satu Seniman yang bangga Akansegera warisan budayanya.

Ini terlihat Pada pernikahannya Bersama Ashraf Sinclair Ke 2008 yang menggunakan adat Minang. Selain kariernya yang sukses Ke industri hiburan, BCL juga kerap menampilkan elemen-elemen Kearifan Lokal Global Minang Di berbagai kesempatan, termasuk Di upacara pernikahannya yang menonjolkan adat Minang dan Melayu.

3. Laudya Cynthia Bella

Foto/Instagram Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella Memperoleh darah Minang Di ayahnya, Busyamin, sedangkan ibunya, Neni S., berasal Di keturunan Sunda. Bella dikenal sebagai seorang Aktor Atau Aktris, model, dan Vokalis yang mengawali kariernya Ke dunia hiburan Dari usia remaja.

Ia sering Menunjukkan kebanggaannya Pada warisan budayanya, termasuk menggunakan Busana adat Minang Di berbagai kesempatan penting. Malahan, Pada melakukan pemotretan pre-wedding Bersama Engku Emran, Bella memilih lokasi Ke Sumatera Barat yang merupakan tanah leluhurnya.

4. Nikita Willy

10 Artis Indonesia Berdarah Minang, Cantik dan Tampan Rupawan

Foto/Instagram Nikita Willy

Nikita Willy adalah salah satu Seniman Indonesia yang Memperoleh darah Minang. Ia lahir Di keluarga berdarah Minangkabau Di orang tuanya. Ibu dan ayahnya, Henry Willy dan Yora Febrine yang berasal Di Agam, Sumatera Barat.

Nikita Willy sering memperlihatkan kebanggaannya Akansegera warisan Kearifan Lokal Global Minang. Termasuk ketika ia Mengadakan Peristiwa pernikahannya Bersama adat Minangkabau.

5. Sherina Munaf

Foto/Instagram Sherina Munaf

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Seniman Indonesia Berdarah Minang, Cantik dan Tampan Rupawan