Seru! Jake Paul vs Julio Cesar Chavez Jr. Berebut Sabuk Kampiun WBA

Seru! Jake Paul vs Julio Cesar Chavez Jr. Berebut Sabuk Kampiun WBA/WBN

Pemimpin Negara WBA Gilberto Mendoza, mengatakan bahwa ia terbuka Di ide Jake Paul Berusaha Mengatasi Julio Cesar Chavez Jr. Sebagai memperebutkan sabuk Kampiun WBA . Jake Paul telah mengatakan bahwa ambisinya Di dunia tinju adalah Sebagai memenangkan gelar Kampiun dunia dan ia Mungkin Saja Akansegera Menyambut kesempatan melawan mantan Kampiun dunia, Chavez.

Petinju asal Meksiko ini, putra Di legenda Julio Cesar Chavez, terakhir kali bertarung Sebagai memperebutkan gelar Kampiun dunia Di tahun 2012 Pada ia kehilangan sabuk kelas menengah WBC Di Sergio Martinez. Chavez Di beberapa tahun terakhir tidak bertinju Di level yang sama Di masa mudanya dan kini lebih banyak terlibat Di Laga crossover melawan mantan petinju MMA.

Keduanya bertanding Di hari Sabtu, 20 Juli lalu Di Amalie Arena, Tampa, Florida, Di Paul dan Chavez masing-masing Berusaha Mengatasi mantan petinju MMA. Paul mencetak Mengalahkan KO Di ronde keenam atas Mike Perry, Sambil Chavez mengungguli Uriah Hall Di enam ronde. Paul Akansegera berhadapan Di Mike Tyson Di bulan November Di pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu, dan Setelahnya itu, ia Mungkin Saja Akansegera Merasakan kesempatan Sebagai meraih gelar Kampiun.

Pemimpin Negara WBA, Mendoza, telah mengisyaratkan kemungkinan Bersaing gelar Di Paul dan Chavez Lewat sebuah tulisan Terbaru-Terbaru ini Di X. Mendoza menulis: “Saya tidak menentang pertarungan Di Jake Paul vs Julio Cesar Chavez Jr. Sebagai memperebutkan gelar Kampiun.”

Bersaing gelar Di Paul dan Chavez nampaknya tidak biasa, Sebab kedua petinju Pada ini berada Di luar Pangkat 15 besar WBA, dan Paul belum pernah mencatatkan Mengalahkan atas petinju ternama. Akan Tetapi, ia Akansegera Merasakan kesempatan Sebagai menambahkan nama Tyson yang telah berusia 58 tahun Di Di daftar namanya Di bulan November.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Seru! Jake Paul vs Julio Cesar Chavez Jr. Berebut Sabuk Kampiun WBA