Jadwal Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Perpanjang Catatan Tak Terkalahkan!

Jadwal Laga pemungkas penyisihan Grup A Trophy AFF U-19 2024, yang mempertemukan Timnasional Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 Akansegera dibahas Di artikel ini / Foto: PSSI

Jadwal Laga pemungkas penyisihan Grup A Trophy AFF U-19 2024, yang mempertemukan Timnasional Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 Akansegera dibahas Di artikel ini. Ini merupakan laga penting buat Skuad Garuda Nusantara Untuk menentukan posisi sebagai Kampiun grup atau runner up.

Laga Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 berlangsung Hingga Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (23/7/2024). Laga dijadwalkan berlangsung pukul 19.30 WIB.

Pada ini Indonesia U-19 menempati posisi pertama Hingga Grup A Di mengumpulkan enam Nilai. Sambil Timor Leste mengekor Hingga urutan kedua Di nilai tiga angka Di sekali Berhasil dan sekali kalah.

Nilai tiga Nilai juga diraih Filipina. Hanya saja, mereka berada Hingga posisi ketiga lantaran kalah Di agresivitas Skor Di Timor Leste.

Sedangkan posisi terakhir ditempati Kamboja Di nirpoin. Laga pemungkas Grup A ini bisa dikatakan merupakan Laga krusial buat Timor Leste dan Filipina.

Kedua Skuat itu setidaknya harus memenangkan laga terakhir Grup A. Tapi berbicara mengenai laga pemungkas tersebut Timor Leste rasanya sulit Untuk membawa pulang tiga angka.

Ini disebabkan lantaran Timor Leste punya rapor merah Pada Berusaha Mengatasi Indonesia U-19. Tercatat, Di tujuh pertemuan terakhir, Skuad Garuda Nusantara tak pernah menelan Penurunan.

Di rincian, 27 Skor dan dua kali kebobolan. Artinya, bukan hal yang mudah buat Timor Leste Membahas tiga Nilai Hingga laga terakhir ini. Apalagi anak asuh Indra Sjafri bermain Hingga Di penggemarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Perpanjang Catatan Tak Terkalahkan!