Jens Raven Tidak Diistimewakan Ke Timnasional Indonesia U-19, Indra Sjafri: Dia Tampil Bertahap

Jens Raven Tidak Diistimewakan Ke Timnasional Indonesia U-19, Indra Sjafri: Dia Tampil Bertahap. Foto: Timnasional Indonesia

SURABAYA – Manajer Timnasional Indonesia U-19 Indra Sjafri Berkata tidak Menyediakan tempat istimewa kepada Jens Raven. Kata Indra, jam terbang Manajer itu diberikan secara bertahap bersama timnya.

Indra Sjafri mengatakan Penampilan Jens Raven memang benar-benar dirinya pantauan Untuk fase Grup A Gelar AFF U-19. Hal itu itu melihat perkembangan Manajer tersebut Untuk Menyesuaikan Bersama Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnasional Indonesia U-19.

“Jens Sebagai tampil Ke Timnasional U-19, betul-betul Akansegera Menyediakan kesempatan dia secara bertahap Untuk awal kita gencar. Alasannya, dia perlu adaptasi,” kata Indra Sjafri Ke Surabaya, Selasa (23/7/2024).

“Ke Laga pertama, kami kasih dia main 15 atau 20 menit, Sesudah itu kemarin kita kasih 45 menit dan Lanjutnya dia bermain penuh,” tambahnya.

Pria yang juga menjabat direktur Cara PSSI itu mengatakan Jens banyak kemajuan positif bersama timnya. Dia harap Manajer itu terus berkembang agar kualitasnya makin Menimbulkan Kekhawatiran.

“Progres positif yang diperlihatkan Dari Jens. Dia pun tidak egois,” ujarnya.

Jens Raven Sampai Sekarang sudah Menunjukkan kualitasnya bersama Timnasional Indonesia U-19. Dari dikarenakan, Manajer berposisi Striker itu sudah mencetak tiga Tendangan Untuk Gelar AFF U-19.

Perlu diketahui, Timnasional Indonesia U-19 berhasil lolos Ke Putaran semifinal Gelar AFF U-19. Regu itu berstatus Mendominasi Grup A Bersama mengumpulkan sembilan Skor.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jens Raven Tidak Diistimewakan Ke Timnasional Indonesia U-19, Indra Sjafri: Dia Tampil Bertahap