3 Alasan Lionel Messi Lebih Baik Didalam Cristiano Ronaldo, Apa Saja?

Tiga alasan Lionel Messi lebih baik Didalam Cristiano Ronaldo Akansegera dibahas Hingga artikel ini. Salah satunya pernah Kampiun Trophy Dunia / Foto: GiveMeSport

Tiga alasan Lionel Messi lebih baik Didalam Cristiano Ron aldo Akansegera dibahas Hingga artikel ini. Salah satunya pernah Kampiun Trophy Dunia.

Rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah menjadi pusat perhatian Fans sepak bola sepanjang dekade ini. Tak bisa dipungkiri, keduanya menjadi Olahragawan hebat Didalam berbagai pandangan yang menyebut masing-masing sebagai Greatest of All Time (GOAT).

Terlepas Didalam berbagai pandangan yang muncul Didalam Fans atau pengamat, ada beberapa hal yang menjadikan Messi lebih baik Didalam Ronaldo. Apa saja?

Alasan Lionel Messi Lebih Baik Didalam Cristiano Ronaldo

1. Memenangkan Pengakuan dan Gelar Lebih Banyak

Satu fakta tak terbantahkan adalah bahwa Lionel Messi Memiliki lemari Trophy yang jauh lebih besar Didalam Cristiano Ronaldo. Hal ini menunjukan bahwa La Pulga sendiri telah memenangkan Pengakuan dan gelar lebih banyak daripada CR7.

Mengutip laman GiveMeSport, Messi Terbaru saja mengangkat trofi Copa America bersama Argentina Di musim panas 2024. Pencapaian ini membuat bintang Inter Miami itu kini telah meraih 45 trofi Sebelum melakukan debutnya Di 2003.

Sambil Sebagai Ronaldo masih berada Hingga Dibelakang Messi. Mantan bintang Real Madrid itu setidaknya Memiliki lebih Didalam 35 Pengakuan yang layak atas namanya.

2. Masuk Posisi 3 Daftar Olahragawan Terhebat Abad Hingga-21

Di 2024 ini, ESPN kembali merilis daftar Olahragawan terbaik Hingga abad 21. Ada beberapa kriteria Di penentuan tersebut, mulai Didalam proses penentuan nominasi, pemungutan suara, serta Posisi daftar Aktivitasfisik.

Melihat daftarnya, Lionel Messi terdaftar Hingga Posisi ketiga. Posisi tersebut didasarkan Di Di prestasi La Pulga Hingga lapangan hijau.

Sebagai contoh, Messi tercatat sudah 10 kali mengangkat trofi Perserikatan Spanyol, tujuh Copa del Rey, dan empat Perserikatan Champions. Sesudah Itu, dia juga mencatatkan enam kali pencetak Tendangan terbanyak Perserikatan Champions hingga pencetak Tendangan terbanyak Sebagai Barcelona serta Argentina. Sambil Sebagai Cristiano Ronaldo, dia berada Hingga urutan Hingga-13.

3. Kampiun Trophy Dunia

Trofi Trophy Dunia menjadi torehan membanggakan yang menjadi dambaan Olahragawan sepak bola. Hal ini tak bisa dibantah meski tidak semua pesepak bola terbaik pernah memenangkannya.

Di perbandingan trofi yang dimiliki Messi dan Ronaldo, La Pulga Memiliki satu gelar Trophy Dunia yang dicatatkan bersama Timnasional Argentina Di 2022 lalu. Sambil Sebagai CR7, dia belum bisa mendapatkannya.

Untuk banyak orang, pencapaian Messi tersebut Lebih mengukuhkan statusnya sebagai Olahragawan yang ‘lebih baik’ Didalam Ronaldo. Tak melulu soal kemampuan, Tetapi juga prestasi.

Itulah beberapa alasan Lionel Messi lebih baik daripada Cristiano Ronaldo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Alasan Lionel Messi Lebih Baik Didalam Cristiano Ronaldo, Apa Saja?