David Benavidez Coret Canelo, Tunggu Kemenangan Beterbiev vs Bivol

David Benavidez mencoret Potensi melawan Saul Canelo Alvarez Bersama menunggu Kemenangan Antara Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol . David Benavidez memutuskan Bagi keluar Bersama permainan menunggu Di hari Selasa, Bersama menginformasikan kepada Dewan Tinju Dunia bahwa ia Akansegera menyerahkan status wajib kelas menengah super kepada Saul Canelo Alvarez dan tetap mempertahankan gelar kelas berat ringan.

Ketika Saul Canelo Alvarez bergerak Di pertarungan 14 September melawan Edgar Berlanga, promotor Benavidez, Sampson Lewkowicz, mengatakan kepada BoxingScene Di hari Selasa bahwa Monster Meksiko itu Memperoleh jaminan Bersama Ri WBC Mauricio Sulaiman bahwa ia Akansegera Berjuang Bersama Kemenangan Bersaing gelar kelas berat ringan yang tak terbantahkan Di 12 Oktober Antara Kampiun tiga sabuk Kampiun, Artur Beterbiev, dan sesama petinju Rusia yang belum terkalahkan, pemegang gelar WBA, Dmitry Bivol.

Lewkowicz mengatakan bahwa Benavidez Akansegera bertarung Di bulan Desember melawan seorang yang bukan Kampiun. Benavidez Setelahnya Itu berencana Bagi Memutuskan alih kartu akhir pekan Cinco de Mayo yang telah dimiliki Alvarez Di bertahun-tahun Bersama melakukan Bersaing gelar Kampiun dunia tinju kelas berat 175 pound yang tak terbantahkan Di akhir pekan tinju yang penuh makna Di Las Vegas.

Jaminan Bersaing gelar tersebut adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan Bersama Sulaiman Bagi Benavidez (29-0, 24 KO) melawan Kampiun dunia kelas menengah super tak terbantahkan asal Meksiko, Alvarez (61-2-2, 39 KO). Kampiun empat divisi, Canelo Alvarez, 34 tahun, mengatakan bahwa ia tidak Akansegera bertarung melawan Benavidez, 27 tahun, Bersama bayaran kurang Bersama USD150 juta, dan Sulaiman menolak Bagi mencopot sabuk Kampiun Canelo Alvarez yang berpenghasilan besar.

Hal ini terjadi, terlepas Bersama penantian petarung asal Phoenix ini Di lebih Bersama dua tahun sebagai penantang No. 1 WBC, serta posisinya sebagai mantan pemegang gelar Di divisi ini, yang Mutakhir-Mutakhir ini Mendominasi atas mantan pemegang gelar kelas menengah Demetrius Andrade dan mantan pemegang gelar kelas ringan-berat. “Ini adalah keputusan [Benavidez],” kata Lewkowicz. “Dia tidak ingin kehilangan waktu lagi Bagi menunggu Canelo. Dia ingin menciptakan warisannya sendiri. Dia Akansegera menempuh jalannya sendiri tanpa Canelo.”

Benavidez Merasakan Luka tangan Pada melawan Gvozdyk dan tidak dapat mencatatkan Menang KO, Akan Tetapi ia memproyeksikan Bersama baik Bagi naik Hingga divisi berikutnya dan sekarang Memperoleh kepentingan Bagi pertarungan Bivol-Beterbiev Di 12 Oktober Di Riyadh, Arab Saudi.

Benavidez telah berbicara tentang kemungkinan Bagi menambah berat badan seiring Bersama perkembangan kariernya, dan berspekulasi bahwa ia yakin Akansegera mampu menjadi petinju kelas berat Di usia pertengahan 30-an. Memenangkan gelar Di sana jelas Akansegera menjadi sebuah pencapaian yang Akansegera menjadi jalurnya.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: David Benavidez Coret Canelo, Tunggu Kemenangan Beterbiev vs Bivol