10 Seniman Selingkuh Didalam Babysitter, Nomor 4 Tega Tinggalkan Istri

Beberapa Seniman selingkuh Didalam babysitter hingga kasusnya menghebohkan publik. Para Seniman ini secara terang-terangan menjalin hubungan meski mempunyai istri. Foto/People

JAKARTA – Beberapa Seniman selingkuh Didalam babysitter hingga kasusnya menghebohkan publik. Para Seniman ini pun secara terang-terangan menjalin hubungan gelap meski sudah mempunyai istri dan anak.

Tak hanya sekadar menjalin cinta, para Seniman yang selingkuh Didalam babysitter ini juga mempunyai anak Untuk hubungan gelap mereka dan tega meninggalkan istri sah. Akibat Untuk perbuatannya ini, deretan Seniman tersebut harus menanggung Sebab.

Selain nama dan citranya menjadi buruk Ke industri hiburan, juga menyebabkan Rumah tangga mereka Didalam pasangan yang telah dibangun sekian lama menjadi berantakan. Justru, ada yang berakhir Didalam perceraian.

Seniman Selingkuh Didalam Babysitter

Berikut deretan Seniman selingkuh Didalam babysitter seperti dilansir Untuk She Knows, Rabu (29/5/2024).

1. Ben Affleck

Foto/Los Angeles Times

Tepat Sesudah berita perpisahan Ben Affleck dan Jennifer Garner keluar Ke 2015, rumor hubungan Affleck Didalam pengasuh Christine Ouzounian meledak. Sumber menuduh Affleck dan Ouzounian mulai berselingkuh beberapa bulan Sebelumnya perpisahan Garner dan Affleck diumumkan.

Akan Tetapi, sumber yang Didekat Didalam Affleck mengecam klaim tersebut penuh kebohongan. Sumber lain mengatakan kepada People bahwa Affleck dan Ouzounian Memiliki hubungan kerja dan persahabatan. Tidak pernah ada hubungan romantis atau seksual.

2. Joe Giudice

Foto/Fox News

Bintang Real Housewives of New Jersey Teresa dan Joe Guidice telah Lewat banyak hal. Akan Tetapi, salah satu masalah terbesar Untuk pernikahan mereka adalah ketika Joe dituduh selingkuh Didalam pengasuh anaknya, Nicole Cemelli.

3. Stephen Belafonte

Foto/Facts.net

Ketika mantan Spice Girl Melanie Brown mengajukan gugatan cerai Untuk Stephen Belafonte Ke 2017, ia menuduhnya berselingkuh Didalam pengasuh bernama Lorraine Gilles.

4. Joe Piscopo

10 Artis Selingkuh dengan Babysitter, Nomor 4 Tega Tinggalkan Istri

Foto/Fox Business

Joe Piscopo meninggalkan istri pertamanya, Nancy Jones Untuk pengasuh bernama Kimberly Driscoll. Mereka Memiliki tiga anak bersamanya. Akan Tetapi mereka berpisah Ke 2006 ketika diketahui bahwa Piscopo diduga berselingkuh Didalam asisten pribadinya, Jessica Nasoff.

5. Arnold Schwarzenegger

Foto/People

Ke 2011, terungkap bahwa Arnold Schwarzenegger telah menjadi ayah Untuk seorang anak bernama Joseph Beana Didalam mantan pengasuhnya, Mildred Baena. Ia sudah bekerja Didalam keluarga bintang Terminator itu Pada 20 tahun.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Seniman Selingkuh Didalam Babysitter, Nomor 4 Tega Tinggalkan Istri