Wisata  

Bandara Melbourne Punya Pusat Kesejajaran Bersama Layanan Komplit

Bandara Melbourne Mutakhir saja Memperkenalkan Regu Kesejajaran dan pusat Kesejajaran yang siap menyambut pelancong Di lelahnya bepergian.

Melansir Athletechnews, Kamis (25/7/2024), pusat Kesejajaran itu bernama Higher State. Ke dalamnya terdapat fasilitas gym yang lengkap Bagi Pelatihan fungsional, Pelatihan pribadi, Latihan berkelompok, pilates, hingga Latihan Yoga.

Terdapat juga fasilitas kolam renang Di ruangan sepanjang 25 meter, sauna Bersama inframerah, pod Mengosongkan Pikiran, alat Perawatan tubuh Bersama kompresi, sesi virtual, hingga Penanganan Kesejajaran Dari terapis terlatih.

Fasilitas mewah itu tentunya sulit ditemui Ke bandara lain baik Ke Australia ataupun Ke Negeri-Negeri lain. Ditambah Belgravia Leisure sebagai penyedia layanan Kesejajaran dan Kesejajaran Australia yang Memiliki lebih Di 60 Regu Berencana mengawasi operasi pusat Kesejajaran tersebut.

“Sudah diketahui bahwa penumpang pesawat terbang rentan Di efek yang tidak diinginkan Di tubuh termasuk kelelahan, jet lag, insomnia, dan Malahan masalah pencernaan,” kata pakar Kesejajaran Belgravia Leisure, Bree Melotte.

“Pijat kami secara signifikan Meningkatkan sirkulasi, Meningkatkan aliran darah yang berarti lebih banyak oksigen yang dikirim Ke otot-otot yang lelah, Merangsang Perawatan yang lebih cepat dan Memangkas kelelahan,” kata dia.

“Ke Di Itu, penawaran Perawatan kompresi kami menggunakan udara Bagi memijat kaki, bokong, dan area punggung bawah pelancong guna Menyediakan tekanan yang Di dan pijatan yang menenangkan, Wacana Penanganan Sesudah penerbangan yang sempurna,” keterangan ditambahkan.

Adapun higher state dapat dicapai Bersama berjalan kaki Di terminal 4 bandara yang terletak Ke hotel Novotel dan ibis Styles.

Menariknya, ada harga promo spesial yang ditawarkan Singapore Airlines Bagi kamu yang ingin berkunjung Ke Melbourne. Manfaatkan promo spesial ini Bagi rencanakan perjalanan Anda dan wujudkan liburan impian Ke Melbourne. Ingin tahu detailnya? Simak informasinya Ke sini.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bandara Melbourne Punya Pusat Kesejajaran Bersama Layanan Komplit