100 Tahun Nabung Bisa Dapet Rumah

Soleh Solihun mencoba menghitung Langkah Tapera yang peraturan pemerintahnya diterbitkan Dari Ri Jokowi. Keputusan ini pun membuat Kelompok bingung. Foto/Instagram Soleh Solihun

JAKARTA Soleh Solihun mencoba menghitung Langkah Tapera (Tabungan Perumahan Rakyat) yang peraturan pemerintahnya diterbitkan Dari Ri Jokowi. Keputusan ini pun membuat Kelompok merasa bingung dan Menyediakan penolakan keras.

Termasuk Soleh Solihun ikut mengomentari Keputusan pemerintah ini Lewat cuitan Ke akun X pribadinya. Komedian sekaligus Aktor Atau Aktris itu mengaku bingung Bersama penghitungan Tapera lantaran jangka waktunya belum jelas.

“Kalau gaji 10 juta per bulan dipotong Tapera 3 persen = Rp300 ribu/bulan, 1 tahun = Rp3,6 juta,” tulis Soleh dikutip Rabu (28/5/2024).

Berdasarkan perhitungan tersebut, bintang Layar Lebar Hangout ini menyebut bahwa seseorang Bersama gaji Rp10 juta Mutakhir Akansegera Memiliki Rumah 100 tahun Sesudah Itu jika menjalani Langkah Tapera.

Foto/X Soleh Solihun

Baca Juga

“100 tahun menabung akhirnya bisa deh dapet Rumah yang harganya Rp360 juta. Ngitungnya gitu nggak sih?” jelasnya.

Cuitan pria 44 tahun ini langsung Memikat perhatian netizen. Mereka Memiliki pemikiran yang sama seperti sang Seniman. Tak sedikit juga yang menyentil Langkah Tapera sebagai Keputusan yang kurang masuk akal.

“Menurut hitungannya pegawai kan hidup sampai 200 tahun kang,” tulis netizen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 100 Tahun Nabung Bisa Dapet Rumah