Wisata  

Taman Belanda Hadir Hingga Rivera Bogor, Ada Tulip Warna-warni & Kincir Angin



Jakarta

Rivera Outbound & Edutainment kembali Menampilkan area terbaru, yaitu Taman Belanda. Berlokasi Hingga kawasan Bogor Nirwana Residence, Rivera Outbound & Edutainment juga menyediakan berbagai Kegiatan serta wahana outdoor dan Belajar lainnya yang menyenangkan.

“Taman Belanda mengusung Prototipe taman bunga tulip yang berwarna warni, dilengkapi Bersama kincir angin. Disediakan juga baju khas Belanda, yang bisa disewa lengkap Bersama properti dan background yang membuat pengunjung merasakan seperti Lagi berada Hingga Negeri Kincir Angin. Sebagai harga sewa bajunya hanya Rp 25.000/orang, dan pengunjung dapat berfoto menggunakan baju lengkap berikut aksesorisnya. Baju tersedia Sebagai anak – anak dan dewasa. Ada juga sewa baju paket keluarga Sebagai 4 orang seharga Rp 80.000,” ujar Manager Operasional Rivera Teddy Anditama Untuk keterangannya, Kamis (25/7/2024).

Rivera Bogor juga Menampilkan promo Bersama harga khusus tiket terusan Sebagai 10 wahana seharga Rp 65.000/orang (Senin-Jumat) dan Rp 75.000/orang (Sabtu dan Minggu). Harga promo tersebut berlaku Sebagai tiket masuk dan terusan wahana. Selain pembelian tiket Hingga lokasi, tiket bisa juga dibeli secara online lebih hemat Melewati website resmi Hingga ticket.riveraoutboundbogor.com.


Sebagai rombongan yang hadir minimal 30 orang, Rivera juga Memiliki harga spesial Bersama reservasi paling lambat H-3 kunjungan. Lewat promo ini, ada berbagai kegiatan yang dapat dilakukan seperti fun games, team building, melukis Hingga kue atau tanah liat, camping, fun farming, fun gardening, dan berbagai kegiatan seru lainnya yang Akansegera membangun kekompakan dan kebersamaan antar anggota grup. Hingga kegiatan Fun Farming, pengunjung juga dapat belajar menanam, menumbuk padi dan membajak sawah. Hingga kegiatan Fun Gardening, pengunjung dapat belajar berkebun dan mengenal tanaman.

Rivera Memiliki lebih Bersama 15 wahana yang hadir Pada ini dan dapat dinikmati Sebagai segala usia. Beberapa Hingga antaranya, ropes & obstacles (permainan Penjelajahan 2 lantai Bersama 42 lintasan), flying fox Bersama 2 lintasan, Sofa sultan, wall climbing, ezy roller, trampolin, Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik, panahan, perahu air, crazy ball dan canoe. Sesudah Itu, wahana perahu popeye, tubing, Tempattinggal kelinci, wahana submarine, children playground, play tree house.

Ada juga area taman rusa, Hingga mana pengunjung bisa langsung memberi makan rusa. Rivera juga Menampilkan kegiatan Belajar yaitu agri agro, Hingga mana pengunjung bisa belajar menanam sayur sayuran dan hasilnya bisa dibawa pulang. Semua wahana permainan Hingga Rivera dilengkapi Bersama alat pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman Sebagai pengunjung.

Hingga Di Memiliki banyak wahana yang Menarik Perhatian, Rivera juga menyediakan beberapa spot foto instagramable yang tersebar Hingga area. Salah satu spot foto yang menjadi Kandidatteratas yaitu, Sakura Gate, yang membuat pengunjung merasakan nuansa berada Hingga Jepang. Hingga sana, pengunjung juga bisa menyewa kimono hanya Bersama membayar Rp 20.000/orang. Ada juga wishing board Hingga mana pengunjung bisa menuliskan harapannya.

Rivera beroperasi setiap hari pukul 09.00 – 17.00 WIB. Informasi Lebih Jelas dapat dicek Hingga website http://www.riveraoutboundbogor.com/, Instagram @rivera.bogor, atau WhatasApp Official 0822 1039 3301.



Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Taman Belanda Hadir Hingga Rivera Bogor, Ada Tulip Warna-warni & Kincir Angin