Wisata  

Aktivis yang Lempar Sup Tomat Hingga Lukisan Van Gogh Resmi Dipenjara



London

Unjuk Rasa pelemparan sup tomat Di mahakarya Van Gogh akhirnya Merasakan keadilan. Pelaku Akansegera dipenjara!

Dilansir Untuk BBC Di Jumat (26/7), dua aktivis Just Stop Oil (JSO) yang bernama Phoebe Plummer dan Anna Holland dinyatakan bersalah atas Unjuk Rasa penyiraman sup tomat Hingga lukisan Bunga Matahari karya Vincent Van Gogh yang berada Di National Gallery London.

Insiden ini terjadi Di Oktober 2022. Pada itu, Plummer dan Holland mendasari Unjuk Rasa itu Bersama alasan kecewa Di Aturan pemerintah Inggris Untuk Merespons krisis Pemanasan Global.


Di Lembaga Proses Hukum Mahkota Southwark, Hakim Christopher Hehir mengatakan bahwa mereka hampir menghancurkan salah satu karya Seni Adat Istiadat paling berharga Di dunia.

Ia menetapkan syarat jaminan Bagi Plummer dan Holland, bahwa mereka tidak boleh membawa Adhesif, Warna, atau zat perekat apa pun Di tempat umum, dan tidak boleh Melakukan Kunjungan Hingga galeri atau museum mana pun.

Di Pada Yang Sama pengacara terdakwa Lagi Mengkaji Bagi mengajukan banding. Ia merasa bahwa pemerintah menolak Bagi mendengar penjelasan Holland dan Plummer yang peduli Di lingkungan hidup.

“Kami kecewa Bersama batasan yang diberlakukan, yang mencegah Holland dan Plummer menjelaskan sepenuhnya Semangat mereka Pada Memberi bukti.,” ucap Katie McFadden, pengacara Holland.

Lukisan yang diserang para terdakwa, yang telah menjadi koleksi Galeri Nasional Di 100 tahun. Lukisan itu memperlihatkan 15 bunga matahari berdiri Untuk pot kuning Bersama latar Di kuning.

Karya Seni Adat Istiadat tersebut merupakan Dibagian Untuk rangkaian empat lukisan bunga matahari luar biasa yang dibuat Van Gogh Untuk waktu kurang Untuk seminggu Di musim panas tahun 1888 Di Arles Di selatan Prancis, ketika angin utara yang dingin menghalanginya Bagi bekerja Di luar ruangan.

Karya yang tak ternilai itu merupakan karya kedua Untuk Galeri Nasional yang menjadi sasaran JSO Di tahun 2022, Bersama dua aktivis menempelkan diri mereka Di The Hay Wain karya John Constable Di bulan Juli.
Eben Lazarus dan Hannah Hunt dinyatakan bersalah Lantaran menyebabkan kerusakan kriminal Di bulan Desember 2022.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Aktivis yang Lempar Sup Tomat Hingga Lukisan Van Gogh Resmi Dipenjara